CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Keren! Ada Pameran Harry Potter di Mal Taman Anggrek

By Isny Dewi R

17 December 2019

Mal Taman Anggrek menggelar pameran Harry Potter yang unik dan menarik.

Untuk Anda yang masih bingung ingin mengajak buah hati liburan ke mana? Check In Jakarta sarankan ke Mal Taman Anggrek saja! Karena saat ini ada pameran yang sangat unik dan dijamin anak Anda pasti menyukainya, pameran Harry Potter. Pameran ini akan memanjakan Anda dengan instalasi bertemakan Harry Potter yang mirip seperti aslinya.

Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter digelar di Center Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat yangn sudah berlangsung sejak 28 November 2019 dan akan berakhir pada 12 Januari 2020. Siapapun bisa mengunjungi pameran ini gratis. Di sini, Anda dapat berfoto sepuasnya dan melakukan hal-hal seru bersama keluarga, sahabat, atau bahkan pasangan. Apa saja yang harus Anda lakukan di pameran ini? Yuk, simak di bawah ini!

1. Merasakan Dinginnya Hogsmeade Village
Udara dingin di Hogsmeade Village seperti di film Harry Potter bisa Anda rasakan di Mal Taman Anggrek. Anda dapat melihat keindahan Hogsmeade Village dengan atap-atap bersalju. Di waktu tertentu, Anda dapat melihat butiran salju jatuh dari langit-langit Mal Taman Anggrek. Rasakan sensasi salju yang seolah benar-benar turun dari langit.

2. Foto-foto dengan Hogwarts Express
Bagi penikmat film Harry Potter, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan kereta uap berwarna hitam merah. Ya, kereta bernama Hogwarts Express yang hanya bisa digunakan oleh siswa-siswi Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, juga hadir di sini. Hogwarts Express ini nampak seperti di film, bahkan Anda pun dapat melihat uap yang keluar dari cerobong asap kereta.


Photo Credit: Instagram @maltamananggrek

3. Mengunjungi Toko-toko Terkenal di Hogsmeade
Siapa sangka di sini Anda juga bisa merasakan suasana toko-toko yang ada di film Harry Potter? Penggemar Harry Potter pasti sudah tidak asing dengan toko-toko sihir di Hogsmeade yang menjual barang-barang unik, seperti toko permen Honeydukes, Zonko's Joke Shop, Owl Post, dan Madam Puddifoot's Tea Shop.

4. Mencoba Jubah Penyihir
Anda juga dapat mencoba mengenakan jubah penyihir favorit Anda dari berbagai seragam sekolah ataupun jubah Hogwarts. Semua itu bisa Anda temukan di toko yang dirancang khusus oleh Madam Malkin's Robes for all Occasions. Jangan lupa berfoto di depan kaca ajaib. Ini adalah instalasi favorit anak-anak, karena mereka dapat mengenakan jubah yang sangat terkenal di film Harry Potter.

5. Jajal Mantra di Wand Challenge
Hanya dengan melambaikan tongkat sihir dan mengikuti instruksi yang tertera di layar, Anda akan melihat berapa banyak mantra yang berhasil Anda lakukan. Anda akan dibuat takjub oleh instalasi ini karena membuat Anda nampak seperti karakter-karakter di film Harry Potter yang jago menggunakan tongkat sihir mereka.

Top Photo Credit: Instagram @maltamananggrek

 

Share this article?

Place/Address:

Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter
Mal Taman Anggrek, Jl. Letjen S. Parman No. 28, Tomang, Jakarta Barat

Open Hours:

10.00 - 22.00 WIB

MUST SEE