CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Konser Dream Theater Ditunda Karena Wabah Virus Corona

By Isny Dewi R

24 Mar 2020

Konser Dream Theater di Jakarta ditunda demi mencegah penyebaran virus corona.

Konser band metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater, di Jakarta resmi ditunda demi mencegah penyebaran virus corona.

“Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait. Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober – November 2020,” tulis Rajawali Indonesia di akun Instagramnya.

Rajawali Indonesia memastikan bahwa pihaknya dan Dream Theater akan terus berkoordinasi untuk mengatur penjadwalan ulang konser tersebut. “Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut,” sambung tulisan tersebut.

Konser Dream Theater di Jakarta merupakan bagian dari tur panjang untuk mempromosikan album terbaru mereka, Distance over Time. Sebelumnya, konser tersebut direncanakan akan digelar pada 16 April 2020, di Allianz Ecopark,Ancol, Jakarta Utara.

Top photo source: Instagram @rajawaliindonesia

 

Share this article?

Place/Address:

DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020
Allianz Ecopark, Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jkt Utara

Open Hours:

-

More Information:

MUST SEE