CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Frozen Yoghurt Sehat Asal Spanyol Kini Hadir di Jakarta

By Isny Dewi R

08 January 2021

Merek frozen yoghurt asal Spanyol, llaollao kembali menyambangi Jakarta.

Photo source: Instagram @llaollao_id
 

Merek frozen yoghurt asal Spanyol kembali menyambangi Jakarta. Dibawa oleh Pelaga Group yang juga menaungi Xing Fu Tang, llaollao hadir di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, sejak November 2020 lalu.
 
"Kami melihat gaya hidup yang berubah pada masa pandemi lebih memilih gaya hidup sehat," ujar Direktur Pelaga Group, Vancelia Wiradjaja saat wawancara virtual, Jumat (11/12/2020), dikutip dari Kompas.com. "Harapannya llaollao dapat menjawab kebutuhan sebagai pilihan frozen yoghurt dengan rasa yang nikmat dan natural, sekaligus menyehatkan,” lanjutnya.
 
Dalam setiap frozen yoghurt buatannya, llaollao mengklaim dapat mencukupi kebutuhan kalsium sekitar 37 persen dari Angka Kecukupan Gizi (AKG), sehingga baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Produk dessert asal Spanyol ini juga diklaim aman dikonsumsi bahkan untuk kelompok sensitif sekali pun, seperti anak-anak, ibu hamil, dan lansia.
 
Untuk menambah kenikmatan, llaollao juga dapat dikombinasikan dengan berbagai topping seperti potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya, hingga saus lezat sesuai keinginan Anda. Soal harga, frozen yoghurt ini dibanderol mulai Rp 38.000 hingga Rp 300 ribuan.

 

Share this article?

Place/Address:

llaollao
Neo Soho, Jl. Letjen S. Parman No.28, Tj. Duren Sel., Jakarta Barat

Open Hours:

Senin – Jumat: 11.00 – 21.00, Sabtu & Minggu: 10.00 – 20.00 WIB

MUST SEE