CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Maksimalkan Gaya dengan Merek Lokal Hits Ini

By Eskanisa R

18 August 2020

Harga terjangkau, kualitas jempolan.

Sumber foto: Pixabay
 
Saat ini, ada banyak sekali merek lokal yang menawarkan opsi untuk memaksimalkan penampilan. Kualitas yang ditawarkan pun tak kalah dengan merek-merek keluaran luar negeri. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga jam tangan, merek-merek lokal di bawah ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil kece.

1. Venus the Label

Sumber foto: Venus the Label
 
Merek lokal satu ini menawarkan beaded bag, tas yang terbuat dari manik-manik yang sempat tren di era 90-an. Desain yang unik dan pilihan warna yang menarik tentu menjadi pemikat dari tas manik buatan Venus the Label. Seperti CHERRY beaded bags dengan pola buah ceri yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, cocok dipadukan dengan busana santai maupun formal.
 
Selain tas, Venus the Label juga memiliki sederet aksesori lain untuk mempercantik tampilan seperti anting, kalung, dan juga jepit rambut kekinian yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp35.000 sampai Rp159.000 saja.
 
Venus the Label
Order: +6287839429514
Instagram: Venus the Label

2. Woodka

Sumber foto: Woodka
 
Beberapa tahun belakangan, jam tangan berbahan kayu mulai digandrungi banyak orang. Alasannya, selain unik ternyata kreasi berbahan kayu yang juga bisa menjadi pelengkap gaya ini ramah lingkungan, seperti yang ditawarkan oleh Woodka.
 
Ciri khas merek lokal asal Bandung ini ada pada tali jam tangan yang bisa diganti dan dipadu padankan dengan gaya formal sekalipun. Bahan talinya beragam, ada yang dibuat dari kain tradisional Indonesia, ada pula yang dibuat dari kulit dan kayu. Sementara jamnya menggunakan kayu jenis jati, sonokeling, maple dan ebony yang diklaim dapat menyerap karbon dioksida. Menarik, ya?
 
Untuk harganya sendiri, Woodka membanderol produknya dengan kisaran Rp150.000 sampai Rp900.000-an. Kapan lagi bisa tampil gaya sambil turut andil menjaga lingkungan?
 
Woodka
Instagram: Woodka

3. Saint Barkley


Sumber foto: Saint Barkley

Mengusung konsep street wear, merek lokal yang juga berasal dari Bandung ini menawarkan sneakers berkualitas yang bisa dipadu padankan dengan beragam gaya. Untuk memastikan produk yang diminati konsumen merupakan pilihan terbaik, Saint Barkley senantiasa menjaga kualitas dan durabilitas semua produk yang ditawarkan. Sebab, tidak hanya fokus pada sneakers saja, Saint Barkley juga menyediakan produk pelengkap gaya lain seperti t-shirt, topi, hoodie dan lain sebagainya yang bisa Anda lihat di sini.
 
Saint Barkley
Instagram: Saint Barkley
 

Share this article?

MUST SEE