CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Manjakan Kuku Hingga Kulit Kepala di Bloom Nail & Hair Spa

By Isny Dewi R

20 March 2020

Bloom Nail & Hair Spa menawarkan perawatan cukup lengkap, mulai dari ujung kaki hingga kepala.

Akhir pekan sudah di depan mata. Meski sedang menerapkan social distancing, Anda tetap bisa melakukan perawatan untuk mempercantik sekaligus memanjakan diri dengan pergi ke salon. Salah satu salon yang menawarkan perawatan cukup lengkap, mulai dari ujung kaki hingga kepala, adalah Bloom Nail & Hair Spa. Salon ini berlokasi di The Broadway Kemang, Jl. Benda No. 46F, Jakarta Selatan.

Masuk ke dalam Bloom Nail & Hair Spa, Anda akan langsung menyukai suasananya. Begitu santai dan tenang, serta interior ruangannya pun terlihat menarik. Uniknya, di salah satu ruang perawatan terdapat tanaman hias yang digantung di dinding. Ada juga produk-produk kecantikan yang dipajang rapi di sebuah rak.


Photo credit: Instagram @bloomspa.id

Untuk Anda yang ingin memanjakan rambut, pilihan hair spa di Bloom Salon cukup bervariasi. Mulai dari treatment cepat, treatment dengan tujuh langkah, hingga treatment dengan 11 langkah.

Apa perbedaannya? Selain waktu pengerjaan dan harga, khusus untuk treatment dengan 11 langkah, Anda akan mendapatkan treatment yang lebih lengkap, seperti detoksifikasi rambut dan kulit kepala. Untuk hair spa treatment, salon di Kemang ini menggunakan produk kecantikan dari Italia yang terkenal selalu menggunakan bahan alami yakni Naturica.

Sebelum treatment dimulai, terapis akan mendiagnosa kondisi rambut dan kulit kepala Anda terlebih dulu. Dengan begitu, Anda dan terapis pun tahu perawatan seperti apa yang dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala. Perawatan hair spa dengan 11 langkah benar-benar dilakukan dengan 11 tahapan dan menggunakan 11 produk perawatan rambut.


Photo credit: Instagram @bloomspa.id

Jika Anda juga ingin mempercantik kuku dengan nial art, perawatan tersebut akan dilakukan bersamaan dengan hair spa. Nail art akan dimulai dengan membersihkan kuku Anda terlebih dulu. Pilihan warna cat kuku di Bloom cukup lengkap dan menggunakan berbagai brand ternama.

Sedangkan untuk jenis nail art-nya juga cukup bervariasi, mulai dari 2D nail art, 3D nail art, hingga 4D nail art. Anda bisa melihat-lihat katalog Bloom untuk menemukan desain nail art yang diinginkan. Atau bisa juga mencari desainnya di internet. Sementara untuk pewarna kuku, salon ini menggunakan tipe gel agar hasilnya lebih tahan lama dan lebih bagus.

Soal harga, hair spa treatment di Bloom Salon dibanderol mulai dari Rp80.000 – Rp 1 jutaan, tergantung treatment apa yang Anda pilih dan panjang pendeknya rambut Anda. Sedangkan untuk nail art, harga akan dihitung per kuku yakni sekitar Rp30.000 per kuku sampai Rp75.000 per kuku.

Proses kedua treatment tersebut berlangsung sekitar 2 – 3 jam. Jadi, pastikan Anda memiliki waktu luang untuk melakukannya. Sangat disarankan juga untuk melakukan reservasi terlebih dulu jika ingin menikmati treatment di Bloom Nail & Hair Spa.

Top photo credit: Instagram @bloomspa.id

Share this article?

Place/Address:

Bloom Nail & Hair Spa
The Broadway Kemang, unit D, Jalan Benda No.46F, Cilandak Tim., Jakarta Selatan

More Information:

Email: hello@bloomspa.id

Phone: 0811-9515-808 (WA only)

MUST SEE