CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Manjakan Lidah di Jakarta Culinary Feastival 2018

By Eskanisa R

29 October 2018

Akhir Pekan ini Jakarta Culinary Feastival 2018 digelar.

Mengusung konsep yang lebih menarik setelah beberapa tahun absen, Jakarta Culinary Feastival 2018 siap kembali manjakan para pecinta kuliner. Festival kuliner yang akan diselenggarkaan pada tanggal 1 sampai 4 November 2018 di Senayan City, Jakarta ini mengusung 4 konsep yakni eat, sip, learn dan fun, di mana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dari berbagai tenant yang memenuhi dua area berbeda, Fork Tent dan Spoon Tent.

 

photo source: https://www.instagram.com/jakartaculinaryfeastival/?hl=en

Fork Tent merupakan area yang cocok Anda kunjungi untuk mencicipi berbagai hidangan pencuci mulut dan kopi. Di area ini, Anda juga dapat menemukan berbagai bahan makanan, peralatan dapur dan workshop gratis.

photo source: https://www.instagram.com/jakartaculinaryfeastival/?hl=en

Tak kalah menarik dengan Fork Tent, di area Spoon Tent selain dapat menyaksikan demo memasak dari koki Tanah Air dan internasional, Anda juga bisa mencicipi hidangan dari beberapa restoran terbaik sambil dimanjakan dengan live music performance.

 

photo source: https://www.instagram.com/jakartaculinaryfeastival/?hl=en

Lokasi Jakarta Culinary Feastival 2018 juga dapat diakses menggunakan kendaraan umum seperti Transjakarta (turun di halte Bundaran Senayan dan jalan kaki selama 5 menit) dan Commuter Line (turun di stasiun Kebayoran atau Palmerah dan melanjutkan perjalanan menggunakan taksi atau ojek. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di situs web Jakarta Culinary Feastival 2018 melalui info and contact detail yang tertera. Jangan sampai ketinggalan ya!

Share this article?

Place/Address:

Jakarta Culinary Feastival 2018
Senayan City Jl. Asia Afrika Lot 19 Central Jakarta 10270

Open Hours:

16.00 – 22.00 WIB (1 November), 10.00 – 22.00 WIB (2 – 4 November 2018)

MUST SEE