CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Melepas Penat di ARTOZ Bar dengan Pilihan Wiski Berkualitas

By Isny Dewi R

11 September 2019

ARTOZ Bar menawarkan pilihan wiski dan cognac terlengkap di Jakarta.

Buka sejak lima tahun yang lalu, ARTOZ Bar menjadi salah satu bar di Jakarta yang wajib dikunjungi untuk melepas penat setelah bekerja. ARTOZ berada di pusat bisnis prestisius Jakarta, tepatnya di lantai 2 Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan. Bar yang mengusung konsep gentlemen’s club ini menawarkan hangout spot yang lebih private.

ARTOZ Bar sangat cocok untuk Anda yang ingin menjamu rekan bisnis atau hangout dengan sahabat karib sambil ditemani pilihan wiskinya yang sangat menggoda. Selain dikenal sebagai whisky bar, ARTOZ juga menawarkan pilihan cognac yang cukup banyak, dan varian lain pada minuman sejenis. Bisa dibilang, ARTOZ Bar merupakan bar dengan pilihan wiski dan cognac terlengkap di Jakarta.

Selain menyediakan ratusan minuman jenis whisky, armagnac, rum, tequila, gin, vodka, cocktail dan cognac, bar di SCBD ini juga menyuguhkan hidangan yang menggugah selera. ARTOZ menawarkan western food yang didominasi light meal, namun tetap menyajikan beberapa heavy meal.

Bagi para penggemar wiski, di sini Anda harus mencoba Macallan Smoky Penicillin. Minuman ini menggunakan Macallan Whisky yang di-mix dengan madu dan lemon, membuatnya terasa lebih segar. Untuk menemani Macallan Smoky Penicillin, jangan lupa memesan Grilled Marinated Tokusen Wagyu.

 
Photo Source: Instagram @artoz_bar

Minuman lainnya yang sangat direkomendasikan adalah cocktail Ernest Hemingway yang menggunakan Tariquet Armagnac dicampur dengan putih telur, lemon, angosturra bitter, rosemarry dan kaffir lime. Rasanya tak kalah segar dari Macallan Smoky Penicillin, namun lebih soft. Makanan yang cocok untuk minuman ini adalah Crispy US Pork Belly Lardons dengan saus barbekyu istimewa buatan ARTOZ Bar.

Whisky bar di Jakarta ini memiliki suasana yang hangat dan nyaman dengan pencahayaan redup, wood panel dan playlist yang cukup membuat rileks. Interior ARTOZ sendiri mengusung konsep classic saloon bar, yang menargetkan kalangan eksekutif muda. Dari Senin sampai Sabtu, bar ini juga menyuguhkan hiburan jazz performances yang akan membuat malam Anda semakin berkesan.

 

Top Photo Source: Instagram @rahid4rt

Share this article?

Place/Address:

ARTOZ Bar
Energy Building, 2nd floor, Jl. Jend.Sudirman kav 52-53, Jakarta Selatan

Open Hours:

Setiap hari: 16.00 – 02.00 WIB

More Information:

Phone: 021 2995 9050

MUST SEE