CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Mencicipi Boba Hits Asli Taiwan

By Eskanisa R

18 August 2020

Manisnya pas, dijamin bikin ketagihan.

Photo source: Rosalind Chang - Unsplash

Sampai saat ini, bubble tea masih menjadi salah satu minuman favorit bagi banyak orang. Melansir Kompas.com, di negeri asalnya, Taiwan, boba atau yang dikenal dengan istilah zenzhu naicha sudah ada sejak tahun 1980-an. Tidak mengherankan jika Anda berkunjung ke Taiwan dapat dengan mudah menemukan gerai bubble tea.

Di Indonesia sendiri tak terhitung ada berapa banyak gerai minuman boba. Namun, hanya beberapa yang datang dari Taiwan, salah satunya bisa Anda temukan di Central Park, Diagon Alley. Gerai boba ini memiliki menu yang cukup beragam untuk memanjakan lidah pencinta minuman manis seperti Brown Sugar Milk, Brown Sugar Matcha Milk, Brown Sugar Cheesy Milk dan Garden Milk Tea, dengan kisaran harga Rp35.000 sampai Rp47.000.


Sumber foto: Diagon Alley

Kalau Anda suka minuman yang creamy dan manis, Brown Sugar Milk wajib dicoba. Menggunakan bahan-bahan berkualitas, rasanya benar-benar pas. Bobanya terasa lembut dan kenyal. Rasa manis dari brown sugar juga tidak berlebihan. Sementara tambahan susu membuat minuman ini terasa creamy dan menyegarkan. Dijamin membuat ketagihan.

Tidak kalah lezat, Brown Sugar Cheesy Milk juga wajib dicoba. Anda akan merasakan gurihnya salted karamel yang dibakar di atas permukaan cheese foam yang creamy. Bayangkan rasa gurih, manis, segar dan kenyal jadi satu di setiap sedotnya, hmmm pasti nikmat. Untuk menikmati kelezatan yang maksimal, pastikan boba tersebut dikonsumsi tidak lebih dari 30 menit setelah disajikan, ya. Diagon Alley juga bisa dipesan melalui GrabFood, loh.

Share this article?

Place/Address:

Diagon Alley
Central Park Mall, Jl. Letjen S. Parman No. 28, Jakarta Barat 11470

Open Hours:

12.00 – 20.00 WIB (Senin – Jumat), 12.00 – 21.00 WIB (Sabtu & Minggu)

MUST SEE