CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Mencicipi Kelezatan Pizza dan Ayam Goreng Korea di Pizza Maru

By Eskanisa R

04 March 2020

Piza dengan bahan alami dan ayam goreng a la Korea di Pizza Maru.

Anda suka pizza atau ayam goreng? Atau suka dua-duanya? Kalau begitu, Anda harus mempir ke kafe satu ini, Pizza Maru. Jaringan restoran pizza terbesar asal Korea Selatan ini memiliki sedikitnya 650 gerai di berbagai belahan dunia seperti Amerika Serikat, Hong Kong, Cina, Singapura dan Indonesia.

Yang membedakan piza di sini dengan piza lainnya adalah adonannya. Pizza Maru menggunakan adonan yang lebih sehat dengan bahan berkualitas dan unik seperti bubuk teh hijau organik, oat, gandum, beras hitam, barley dan jenis serat lainnya. Bahan-bahan yang sudah tercampur sempurna itu lalu difermentasi selama lebih dari 48 jam dengan suhu ruangan rendah.

photo source: CheckInJakarta.doc

Yang paling direkomendasikan adalah Cheesy Maru Oppa seharga Rp95.000 (6 potong). Perpaduan warna hijau dari brokoli dan merah dari tomat cherry terlihat begitu cantik di atas adonan piza. Piza ini juga diberi saus Alfredo, sour cream, dan BBQ, potongan bawang Bombay dan smoked beef serta keju mozzarella yang berlimpah. 

Meski menggunakan bubuk teh organik, namun tidak ada rasa pahit khas bubuk teh hijau, justru tekstur piza jadi lebih berserat dan lebih beraroma. Ada pula sedikit jejak samar pada setiap potongan piza yang menjadi ciri khas Pizza Maru..

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Topping lain yang juga wajib Anda cicipi antara lain Korean Surf n Turf, Chicago Pizza, Classic Cheese, Peperoni dan Bulgogi. Sementara untuk menemani piza pilihan Anda, tidak ada salahnya mencicipi kelezatan ayam goreng a la Korea dalam balutan tepung yang renyah.

Pizza Maru menyediakan sarung tangan plastik untuk menjaga kebersihan tangan Anda. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencicipi lezatnya piza dan ayam goreng korea di Pizza Maru, bukan?

 

Share this article?

Place/Address:

Pizza Maru
Gandaria City, Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Open Hours:

10.00 – 22.00 WIB

More Information:

MUST SEE