CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Mengunjungi Digital Playground Pertama di Bekasi

By Eskanisa R

08 January 2021

Tiketnya dibanderol mulai Rp100 ribuan.

Sumber foto: malbekasi.com

Kini ada cara baru untuk bisa bermain bersama keluarga di luar rumah tanpa harus merasa khawatir akan tertular virus. Resmi dibuka awal Desember 2020, AMBER menjadi digital playground pertama di Bekasi yang menggunakan teknologi kelas dunia. Wahana baru seluas 600 meter persegi ini memungkinkan pengunjung tanpa batasan usia berinteraksi dan bermain dengan beragam instalasi digital penuh warna.
 
Yang membuat AMBER berbeda dengan digital playground lain adalah alur cerita yang ditampilkan secara audio dan visual dapat diaktifkan cukup dengan menggerakan tangan ke arah sensor tanpa sentuh sehingga aman dari penularan virus Corona.
 
AMBER juga menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang cukup ketat lainnya, seperti mewajibkan pengunjung menggunakan masker selama berada di dalam area bermain, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, menerapkan aturan jaga jarak aman dengan membatasi jumlah pengunjang (setiap sesi), melakukan pemeriksaan suhu tubuh, hingga penggunaan AC dengan teknologi UVC Light Effect untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan.  
 
Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, AMBER siap memanjakan pengunjung setiap harinya mulai pukul 1 siang hingga 7 malam. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp100.000 (Senin – Jumat) hingga Rp120.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional), Anda bisa menikmati instalasi digital interaktif selama 60 menit (setiap sesi). Untuk menghindari antrean, pastikan Anda membeli tiket secara daring melalui situs berikut https://immersiveland.co.id/amber/.

Share this article?

Place/Address:

AMBER
Lantai dasar Summarecon Mall Bekasi (dekat Bekasi Food City), Jl. Bulevar Ahmad Yani Blok M, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17142

Open Hours:

13.00 – 19.00 WIB

MUST SEE