CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Mengunjungi Noodle Bar Enak dan Halal di Jakarta

By Eskanisa R

06 August 2020

No pork, no lard, still delicious!

Sumber foto: PÒ Noodle Bar

Calling all noodle enthusiasts! PÒ Noodle Bar meramaikan deretan tempat nongkrong di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan dengan tema dan menu yang mampu menarik perhatian banyak calon pengunjung. 
Restoran yang buka sejak November 2019 ini semakin diminati para pecinta bakmi berkat pilihan menu yang lezat dan dekorasi unik yang cocok untuk mempercantik tampilan Instagram.

Sumber foto: PÒ Noodle Bar
 
Suasananya mirip seperti kedai bakmi di Hongkong, yang hangat seperti berada di rumah sendiri. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan dekorasi berkesan jadul dan peralatan makanan dengan motif khas restoran Cina untuk membangkitkan selera bersantap. Ditambah dengan lampion naga berukuran cukup besar menutupi langit-langit ruangan, PÒ Noodle Bar lebih dari sekadar tempat menikmati bakmi.


Sumber foto: PÒ Noodle Bar
 
Pilihan bakmi di sini—kering maupun berkuah— dijamin halal karena tidak menggunakan daging maupun lemak babi. Untuk bakmi kering, Anda bisa mencoba Ja Mian Beef seharga Rp43.000. Bakmi ini bebas dari pengawet dan pewarna buatan dengan pugasan braised brisket empuk dan sautéed mushroom lezat.
 
Sumber foto: PÒ Noodle Bar
 
Bagi pecinta bakmi berkuah, Sui Mian seharga Rp53.000 siap memanjakan lidah Anda dengan minyak udang untuk menghasilkan aroma dan rasa yang lebih lezat, tak lupa pugasan braised brisket empuk. Sementara untuk para vegan, PÒ Noodle Bar menyediakan Lu Mian seharga Rp43.000 dan tidak ketinggalan trio nasi dengan pilihan pugasan brisket (Niurou), short ribs (Di Nuo Rice), dan udang (Xia) yang dijamin membuat ketagihan sejak suapan pertama. Sampai bertemu di PÒ Noodle Bar!
 

Share this article?

Place/Address:

PÒ Noodle Bar
Jl. Prof Joko Sutono No. 7B, Wijaya, Jakarta Selatan

Open Hours:

10.00 – 22.00 WIB (weekday), 10.00 – 23.00 WIB (weekend)

MUST SEE