CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Mie Ayam Hits di Tangerang, Ratusan Porsi Terjual Setiap Hari

By Eskanisa R

27 October 2020

Mulai dari Rp 13 ribuan, porsinya dijamin bikin kenyang.

Sumber foto: GrabFood

Imbauan pemerintah untuk tetap #dirumahaaja tentu bukan halangan bagi si penggemar mi ayam untuk mencicipi sajian lezat satu ini yang bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.
 
Mie Ayam Banyumas SUNJA merupakan kedai mi ayam yang cukup tersohor di kawasan Binong, Tangerang, dan buka pukul 9 pagi sampai 9 malam setiap harinya. Bahkan melalui vlog-nya, salah satu aktris Tanah Air, Nikita Mirzani mengakui kelezatan mi ayam ini.
  
Ciri khas Mie Ayam Banyumas SUNJA terletak pada ukuran mi yang cukup tebal dan teksturnya yang kenyal. Selain itu, mi ayam di sini memiliki aroma wijen yang kuat dan cita rasa gurih yang khas. Sementara kuahnya sedikit berminyak, dan menggunakan kaldu yang membuat rasanya semakin nikmat. Semangkuk mi disajikan dengan sawi rebus dan potongan daging ayam berbumbu yang berlimpah.
 
Ada pula pugasan lain seperti bakso dan pangsit dengan porsi cukup besar agar lebih mengenyangkan. Selain mi ayam, menu lain yang wajib dicoba adalah bihun, kwetiau, bakso dan pangsit kuah. Lengkap! Tidak mengherankan jika ratusan mangkuk terjual setiap harinya. Tertarik mencoba?
 
 

Share this article?

Place/Address:

Mie Ayam Banyumas SUNJA
Jl. Binong Permai No. B14, Suka Bakti, Tangerang 15810

Open Hours:

09.00 – 21.00 WIB

MUST SEE