CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Miniatur Eropa yang Instagrammable di Bogor

By Eskanisa R

26 February 2020

Devoyage, miniatur Eropa yang Instagrammable di Bogor.

Bercita-cita mengelilingi daratan Eropa? Akhir pekan ini bisa kok keliling Eropa tanpa harus naik pesawat. Cukup berkendara ke Devoyager Bogor, Anda pun bisa menikmati Eropa dalam bentuk miniatur yang Instagrammable.

Destinasi wisata populer di Bogor dengan luas kurang lebih 1,5 hektar ini menawarkan berbagai spot selfie kekinian dengan latar belakang bangunan bergaya Eropa. Dengan merogoh kocek Rp30.000 per orang untuk hari kerja dan Rp40.000 per orang untuk akhir pekan dan libur nasional, Anda bisa menikmati sedikitnya 150 spot foto lengkap dengan berbagai kuliner lezat mulai dari pukul 9 pagi hingga 8 malam (khusus akhir pekan).

 

photo source: https://www.instagram.com/devoyagebogor/?hl=en 

Konsep yang diusung memang seperti ‘perkampungan’ di daratan Eropa dengan ruang terbuka hijau lengkap dengan sungai dan perahu-perahu kayu kecil yang bisa dikayuh. Anda bahkan bisa menyewa pakaian Eropa klasik dan memilih satu dari banyak bangunan (landmark) sebagai latar belakang foto. Adapun beberapa spot foto favorit pengunjung antara lain Menara Eiffel, Red Phone Box, dan sungai buatan.

Untuk melengkapi rekreasi Anda dan keluarga di sini, pihak pengelola Devoyage juga menghadirkan permainan seru yakni Robin Hood. Dengan merogoh kocek sekitar Rp30.000, di mana Anda akan diajak belajar memanah bak Robin Hood.

 

photo source: https://www.instagram.com/devoyagebogor/?hl=en

Devoyage juga menyediakan berbagai paket menarik yang bisa dinikmati untuk berbagai kebutuhan, seperti meeting package, corporate gathering, holiday package, wedding package, pre-wedding photoshoot hingga BBQ Night dengan harga bersahabat mulai dari Rp95.000-an. Klik di sini agar tidak ketinggalan promo terbaru yang ditawarkan oleh Devoyage Bogor!

 

Share this article?

Place/Address:

DEVOYAGE BOGOR
Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor Boulevard No. 240, Jawa Barat 16135

Open Hours:

09.00 – 18.00 WIB (weekdays), 09.00 – 20.00 WIB (weekend)

MUST SEE