CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Salon ini Tawarkan Eyelash Extension Anti Bakteri

By Isny Dewi R

03 December 2020

NASH Eyelash Extension tawarkan Clean Lash Japan Anti Bacterial Lashes.

Photo source: Instagram @nash.lashextension
 
 
Di tengah kesibukannya yang padat, terkadang wanita tidak sempat merias wajahnya. Namun, kini Anda bisa mempercantik tampilan wajah tanpa harus repot-repot memolesnya. Salah satunya dengan cara eyelash extension yang akan membuat area mata lebih menonjol dan indah tentunya.
 
Di Jakarta sendiri ada banyak yang menawarkan treatment tersebut. Namun, di tengah pandemi seperti sekarang ini tentu Anda tidak ingin sembarang memilih. Jika Anda mengutamakan kebersihan, maka Anda patut mencoba perawatan eyelash extension di NASH Eyelash Extension.
 
Di sini Anda bisa memilih jenis tipe bulu mata, panjang, hingga kelentikan sesuai keinginan. Salah satunya yang sangat direkomendasikan adalah Clean Lash Japan Anti Bacterial Lashes yang dibanderol seharga Rp 600 ribu. Tipe bulu mata ini lebih higienis dengan menekan jumlah bakteri dan mikroorganisme pada ekstensi bulu mata. Selain itu, helaian bulu matanya juga terasa lebih enteng, halus, dan memberikan look yang lebih natural.
 
Jika ingin melakukan perawatan di NASH Eyelash Extension, Anda harus melakukan booking lewat telepon atau WhatsApp. Salon lash extension ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memberi jarak pada tiap pengunjung yang melakukan treatment dengan hanya menyediakan tiga kasur di dalam ruangan, setiap kasur juga selalu disemprotkan disinfektan sebelum digunakan customer.
 
NASH Eyelash Extension hadir di beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya, yaitu Kemang, Pondok Indah, Gading Serpong, Bintaro, dan Green Lake City.

 

Share this article?

Place/Address:

NASH Eyelash Extension
Ruko Sentra Menteng, Blok MN No. 48. Sektor 7, Jl. MH Thamrin, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Open Hours:

Setiap hari: 09.00 – 19.00 WIB

MUST SEE