CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Nasi Uduk Malam Paling Nikmat Langganan Artis Ibu Kota

By Eskanisa R

14 January 2021

Nasinya pulen, pilihan lauknya banyak, dan harganya murah!

Sumber foto: @drhaltekehalte

Selain biasa dijumpai sebagai menu sarapan, nasi uduk, kuliner dengan cita rasa gurih nikmat satu ini juga menjamur di malam hari. Salah satu warung makan yang bisa Anda datangi jika sedang ingin menyantap nasi uduk di malam hari adalah Nasi Uduk Pasar Thomas yang lokasinya berada di kawasan Cideng (sebelym flyover menuju Tanah Abang).
 
Nasi Uduk Pasar Thomas dikenal karena kelezatannya, bahkan artis ibu kota seperti Soimah, Gilang Dirga, dan Irfan Hakim pun pernah mencicipinya. Sebelum warungnya buka mulai pukul setengah satu malam, pembeli sudah terlihat ramai.
 
Beragam pilihan lauk pauk untuk menemani sepiring nasi uduk hangat tersedia di sini, seperti telur balado, jengkol balado, semur jengkol, sate kikil, urap, telur dadar, tempe orek, perkedel kentang, hingga sate ati ampela. Nasi Uduk Pasar Thomas terasa semakin nikmat begitu disantap dengan bihun, taburan bawang goreng, kerupuk, dan sambal kacang di atas piring.
 
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Melansir antaranews.com, Fatimah, pemilik warung mematok harga bersahabat sesuai dengan lauk yang dipilih, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp15.000. Di samping nasi uduk, warung yang buka sampai pukul setengah empat pagi ini juga menyediakan nasi kuning dan nasi goreng yang juga menggugah selera. Jadi penasaran, kan, ingin mencicipi Nasi Uduk Pasar Thomas?
 

Share this article?

Place/Address:

Nasi Uduk Pasar Thomas
Jl. Cideng Timur No. 14, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat 10160

Open Hours:

00.30 – 03.30 WIB

More Information:

Phone: 081298833070

MUST SEE