CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Nikmatnya Minuman Boba Buatan Gerai Teh Asal Cina ini

By Isny Dewi R

17 September 2020

Gerai minuman teh asal Suzhou, Cina, R&B Tea hadir di Indonesia sejak bulan Juli lalu.

Photo source: Instagram @rbteaid
 
 
Gerai minuman teh asal Suzhou, Cina, R&B Tea hadir di Indonesia sejak bulan Juli lalu. Gerai pertama R&B Tea Indonesia berada di Lantai dua Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara. Setiap minuman di gerai ini diracik menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan teh terbaik dari Taiwan, Fujian, dan Sri Lanka. R&B Tea Indonesia sendiri menghadirkan 36 rasa yang terbagi menjadi tiga varian menu minuman yakni Milk Series, Fruit Series, dan Yoghurt Series.
 
Adapun minuman paling favorit di R&B Tea adalah No. 23 Oolong, Brown Sugar Pearl Milk Tea, dan Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk. Bagi para penggemar boba, tentunya Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk patut dicoba. Minuman ini diracik menggunakan susu segar, boba yang dimasak dengan brown sugar, serta diberi tambahan cream cheese brulee di bagian atasnya.
 
Cream cheese brulee pada minuman ini terbilang menonjol. Krim kejunya terasa tebal dengan porsi yang banyak, serta tidak mudah tercampur dengan susunya. Tak hanya itu, tekstur bagian tengah krim keju juga terasa garing dan dapat dimakan. Kenikmatan lain ada pada boba atau bola tapioka. Ukuran bobanya kecil sehingga mudah dikunyah, sementara teksturnya terasa kenyal tetapi mudah digigit.
 
Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk dibanderol seharga Rp 38.000. Sementara untuk varian lainnya umumnya berkisar antara Rp 21.000 – Rp 55.000. Jika Anda tertarik mencoba, Anda bisa memesannya melalui aplikasi ojek online. Selain di Emporium Mall Pluit, R&B Tea juga membuka gerai di Summarecon Mall Serpong.
 

Share this article?

Place/Address:

R & B Tea
Emporium Mall Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.15, Penjaringan, Jakarta Utara

More Information:

Email: info@rbteaindonesia.com

Phone: 0822-1444-8074

MUST SEE