CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Nikmatnya Ngopi Sambil Menyaksikan Sunset di Kawasan Konservasi Hutan Bakau

By Eskanisa R

13 August 2020

Cicipi kenikmatan Es Kopi Susu by Kopi Jiro dengan pemandangan matahari terbenam.

Sumber foto: InfoJakarta

Siapa yang sudah pernah berkunjung ke kawasan konservasi hutan bakau di Pantai Indah Kapuk? Kawasan yang dimanfaatkan untuk kegiatan rekreasi ini menawarkan spot baru untuk bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik.
 
The Mangrove by Kopi Jiro, kedai kopi yang terletak di Taman Wisata Alam Mangrove ini buka mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore. Melansir unggahan TWA Mangrove di Instagram, jika ingin melihat pemandangan matahari terbenam, pastikan masuk ke dalam kawasan ini sebelum pukul 4 sore, ya.
 

Sumber foto: InfoJakarta
 
Nah, sambil menunggu sunset-nya datang, Anda bisa mencicipi kopi susu seharga Rp18.000 saja. Perpaduan biji kopi pilihan, creamy-nya susu, dan manisnya gula aren bisa memanjakan lidah para penggemar es kopi susu. Atau bisa swafoto di sekitar kedai kopi dengan latar belakang bangunan full kayu yang menciptakan kesan tradisional dan alami.
 
Tidak perlu takut tidak bisa jaga jarak dengan pengunjung lain. Sebab, selama masa PSBB transisi, penjualan tiket masuk mulai pukul 8 pagi sampai 4 sore saja atau ketika pengunjung sudah mencapai kuota harian yakni maksimal 750 orang per hari. Di samping itu, kursi dan meja di kedai kopi ini ditata dengan jarak khusus sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Tetap aman dan nyaman, kok.
 
Kapan lagi bisa menyesap kopi susu enak dan murah sambil melihat keindahan sunset? Jangan lupa membawa cairan anti nyamuk juga, ya. Sampai bertemu di The Mangrove!
 

Share this article?

Place/Address:

The Mangrove
Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk, Pantai Indah Kapuk (pintu masuk di belakang Gedung Yayasan Buddha Tzu Chi)

Open Hours:

08.00 – 18.00 WIB (Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional)

MUST SEE