CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

#dirumahaja Tetap Seru dengan Bioskop Online

By Isny Dewi R

06 November 2020

Bioskop online merupakan situs nonton film yang bisa digunakan di mana saja secara online dan legal.

Photo source: Pexels
 
 
Perkembangan teknologi kini semakin canggih, dan ini berpengaruh terhadap cara kita menikmati film. Selain menyaksikan langsung di bioskop, sekarang kita bisa menonton film terbaru di rumah melalui platform streaming atau pun situs web secara praktis dan legal tentunya. Salah satunya yang menawarkan kemudahan itu adalah Bioskop Online.
 
Melalui website tersebut, Anda bisa menyaksikan film yang baru tayang dari rumah, sehingga lebih aman mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir. Bioskop online merupakan situs nonton film yang bisa digunakan di mana saja secara online dan legal. Situs ini mematok harga cukup murah, mulai dari Rp 5.000 – Rp 10.000. Film yang sudah dibeli dapat ditonton kembali selama masa aktif tiket masih berlaku.
 
Menariknya lagi, Bioskop Online menyajikan film-film khusus Indonesia, seperti SITI, Sultan Agung, Ziarah, dan masih banyak lagi. Bahkan, film Story of Kale: When Someone's in Love, tayang perdana secara eksklusif di situs ini. Film garapan Angga Dwimas Sasongko itu dirilis sejak, Jumat (23/10/2020). Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 (belum termasuk pajak) untuk bisa menonton film Story of Kale: When Someone's in Love melalui Bioskop Online.
 
Photo source: Instagram @bioskoponlineid
 
Lalu bagaimana caranya untuk dapat menyaksikan film-film di Bioskop Online? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:
 
  1. Buka situs Bioskop Online bioskoponline.com.
 
  1. Klik film yang ingin Anda tonton.
 
  1. Untuk film yang menerapkan batasan umur, Anda harus mengisi tanggal lahir terlebih dahulu. Setelah diisi, klik lanjutkan.
 
  1. Pilih metode pembayaran untuk membeli tiket. Pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi dompet digital.
 
  1. Setelah selesai, pindai kode QR untuk melakukan pembayaran. Terakhir, cek status pembayaran.
 
  1. Film pun dapat Anda tonton di mana saja.

Share this article?

MUST SEE