CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Nostalgia dengan Musik 90an di YOLO Fest 2019

By Isny Dewi R

06 December 2019

Artek Group melalui Redstone menggelar sebuah event bertajuk YOLO Fest, yang akan menghadirkan musisi-musisi legendaris mancanegara.

Musik era 90-an kini kembali digemari. Ini terbukti dengan semakin banyaknya konser yang mengusung konsep 90’s dan menampilkan musisi kawakan untuk bernostalgia dengan para penonton. Melihat fenomena tersebut, Artek Group melalui Redstone menggelar sebuah event bertajuk You Only Live Once (YOLO) Fest, yang akan menghadirkan musisi-musisi legendaris mancanegara yakni C+C Music Factory, Color Me Badd, dan All 4 One.

Pada penyelenggaraan perdananya, secara konten, YOLO Fest berusaha mengikuti tren musik yang sedang digandrungi tahun ini, back to 90s yang akan dihadirkan dengan kemasan berbeda. Namun ke depannya, konten YOLO Fest dipastikan akan selalu berbeda agar tetap dinantikan dan mengikuti tren musik di Indonesia.

Diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, selama dua hari, 10 & 11 Desember, YOLO Fest 2019 ditargetkan menjadi sebuah konser yang dapat membawa audience menikmati kembali masa kejayaan musik era 90-an yang dulu sempat mewarnai hidup mereka.

Di hari pertama, pada 10 Desember, YOLO Fest akan mengusung tema Disko dengan menampilkan C+C Music Factory dan guest star lokal Ronaldisko dan Diskopantera. Sedangkan di hari kedua, pada 11 Desember, konsepnya akan lebih slow dan romantic, dengan menghadirkan Color Me Badd dan All 4 One, serta P Project sebagai band pembuka.

Tiket YOLO Fest 2019 bisa dibeli secara online di www.kiostix.com dengan harga mulai dari Rp 1,1 jutaan hingga Rp 2,5 jutaan untuk tiket terusan.

Website: yolofest.id

Top Picture Credit: Instagram @yolofestid

Share this article?

Place/Address:

YOLO Fest 2019
The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lt. 3, Jl. Casablanca Raya kav. 88, RT.3/RW.14, Menteng Dalam, Jakarta Selatan

Open Hours:

-

More Information:

MUST SEE