CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Pakai Lobster Utuh, Ini Tampilan Bakso Viral di Bekasi

By Eskanisa R

13 August 2020

Ada juga varian bakso lain tak kalah enak mulai 15 ribuan.

Sumber foto: anak.kuliner
 
Sajian gurih berkuah yang bisa dengan mudah ditemukan di kedai maupun gerobak pinggir jalan ini menjadi favorit banyak orang. Terutama saat musim hujan, kehangatan semangkuk bakso tidak pernah gagal memanjakan lidah dan perut, ya. Namun, belakangan ini, tengah viral kedai bakso sederhana di Bekasi yang menawarkan varian bakso unik.
 
Sesuai dengan namanya, Bakso Lobster Geger Armada yang bisa Anda jumpai di Perumahan Permata Regency 2, Cibitung, Bekasi ini menawarkan bakso yang disajikan dengan seekor lobster utuh, lengkap dengan kepala dan tubuhnya.
 
Menariknya, daging lobster tidak dikuliti dan dicampur ke dalam adonan bakso. Jadi, untuk dapat menikmati kelezatan daging lobster, Anda harus menguliti daging bakso yang menyelimuti bagian luar cangkang.
 

Sumber foto: m.tribunnews.com
 
Untuk dapat mencicipi kenikmatan satu mangkuk bakso lobster yang viral ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp40.000 saja. Harganya tentu sebanding dengan ukuran lobster yang ditawarkan.
 
Nah, kalau penasaran ingin mencoba, usahakan datang pagi hari, agar lebih nyaman dan tidak perlu lama mengantre. Bakso Lobster Geger Armada buka mulai pukul 10 pagi. Jangan lupa pakai masker, cuci tangan atau gunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah makan dan tetap jaga jarak aman dengan pembeli lain, ya.

Share this article?

Place/Address:

Bakso Lobster Geger Armada
Permata Regency Blok G.1 no.11, Cibitung, Bekasi

More Information:

Phone: 089662956020

MUST SEE