CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Pasar Senggol Siap Manjakan Anda dengan Aneka Jajanan Kekinian

By Eskanisa R

25 April 2018

Pasar Senggol 2018, 12 April – 13 Mei menghadirkan street food kekinian.

Ini tentu bukan kali pertama Summarecon Mal Bekasi menggelar festival kuliner untuk memanjakan para penikmat masakan Nusantara. Mengangkat tema kuliner street food kekinian, Pasar Senggol 2018 yang digelar mulai 12 April – 13 Mei 2018 mendatang menghadirkan ragam makanan dan minuman street food kekinian yang dapat Anda nikmati di area Parkir Barat, tepat di depan The Downtown Walk.

Adapun makanan dan minuman street food kekinian yang dapat Anda nikmati antara lain, Bakso Boedjangan, Pentol dan Cilok Kuah Pedas, Bola Ubi, Roti Nogat, Telor Gulung Nikita, Es Kopi Tak Kie, Ceker dan Sayap Begal, Gidae Korean Shaved Ice Dessert dan masih banyak lagi.

photo source: https://www.instagram.com/summareconmalbekasi/

Sejumlah permainan yang biasanya Anda jumpai di pasar malam, seperti bianglala, carousel, ontang-anting, ombak banyu hingga virtual reality siap membuat suasana bersantap Anda di Pasar Senggol jadi lebih menyenangkan. Festival ini juga menyuguhkan pertunjukan spesial, seperti beatbox, ballet, fire juggler, carnival dance dan penampilan menarik lainnya.

photo source: https://www.instagram.com/summareconmalbekasi/

Anda juga bisa mengikuti kuis dan photo contest untuk memperebutkan voucher belanja dan grand prize kamera Fujifilm XA10. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Share this article?

Place/Address:

Pasar Senggol 2018
Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M Sentra Summarecon Bekasi, Bekasi Utara 17142

Open Hours:

16.00 – 22.00 WIB (Senin – Kamis), 16.00 – 23.00 (Jumat), 11.00 – 23.00 (Sabtu – Minggu dan libur Nasional)

MUST SEE