CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Perpaduan Sempurna Kuliner Cina dan Jepang Hanya Ada Di sini

By Eskanisa R

17 September 2020

Saat ini hanya melayani delivery dan take away, ya.

Sumber foto: TWELVE

TWELVE Chinese Dining merupakan restoran kedua Okuzono Hospitality Group yang sebelumnya sukses dengan restoran Okozuno Japanese Dining di tahun 2017. Restoran baru yang berada di Menteng ini siap memanjakan Anda dengan interior bergaya oriental dan kuliner bercita rasa Cina dan Jepang.


Sumber foto: TWELVE
 
TWELVE buka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai 3 sore untuk sesi makan siang, kemudian jeda sejenak dan buka kembali pukul 5 sore sampai 9 malam untuk sesi makan malam.


Sumber foto: TWELVE

Saat melewati pintu utama, suasananya terasa seperti tengah berada di desa kecil dengan gubuk-gubuk singgah. Guna mempertega atmosfer desa yang hangat, restoran ini didominasi material kayu. Selain boxed seating dan langit-langit tinggi yang terlihat megah, patung-patung zodiak Cina yang berjajar di balkon lantai atas pun berhasil menambah kemegahan restoran ini.
 
Namun, untuk bisa menikmati suasana bersantap di TWELVE langsung harus sedikit bersabar sampai PSBB usai. Meski demikian, TWELVE masih melayani delivery dan take away.
 

Sumber foto: TWELVE

Hidangan apa yang wajib di pesan? Sesuai dengan tagline-nya—no pork, no lard—TWELVE sepenuhnya halal tanpa menggunakan daging dan lemak babi. Nah, menu yang direkomendasikan antara lain Pecking Duck disajikan dengan wasabi, Oolong Smoked Wagyu with Miso, Sake Drunken Shrimp dimasak dengan sake Jepang atau Jasmine Tea Salt Baked Chicken in Lotus Wrap dengan tampilan super unik yang kelezatannya dijamin tidak akan berubah meski disantap di rumah.
 

Share this article?

Place/Address:

TWELVE Chinese Dining
Jl. Dr Kusuma Atmaja No. 75, Menteng, Jakarta 10310

Open Hours:

11.00 – 15.00 (Lunch), 17.00 – 21.00 WIB (Dinner)

More Information:

Website: http://www.twelvejkt.id/

Phone: 021 – 21237040

MUST SEE