CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Pesan Kopi Lebih Mudah dengan Aplikasi ini

By Isny Dewi R

07 October 2020

Jiwa Group merilis aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah #temansejiwa yang ingin memesan berbagai produk Jiwa Group baik melalui metode pick up maupun delivery.

Photo source: Pixabay
 
 
Di masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan aplikasi untuk memesan makanan ataupun minuman, karena bisa dilakukan dari rumah tanpa harus mengunjungi outlet. Apalagi di DKI Jakarta yang saat ini kembali menerapkan PSBB total, sehingga tempat makan hanya diperbolehkan menerima pesanan untuk take away.
 
Situasi ini mendorong para pelaku usaha untuk melakukan berbagai macam inovasi. Salah satunya Jiwa Group yang belum lama ini merilis aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah #temansejiwa (panggilan untuk pelanggan Janji Jiwa) yang ingin memesan berbagai produk Jiwa Group baik melalui metode pick up maupun delivery. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store dan App Store.
 
"Metode pick up memungkinkan setiap #temansejiwa melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid (outlet Janji Jiwa) terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless," ujar Billy Kurniawan, CEO Jiwa Group, dilansir dari Bisnis.com. Sementara itu, metode delivery yang didukung oleh GoSend memungkinkan setiap #temansejiwa melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.
 
Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), aplikasi ini dapat membantu #temansejiwa dalam menemukan jilid terdekat dari lokasi #temansejiwa berada. Sementara itu, untuk mempermudah proses pembayaran, #temansejiwa dapat menggunakan kartu kredit, OVO, GoPay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless.
 
 
“Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah customer experience dengan konsep fun dan easy to use yang membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya," tambahnya.
 
Gerry Narayan, CTO Jiwa Group menambahkan, terdapat sejumlah fitur yang melengkapi aplikasi Jiwa+, yaitu fitur langganan (Subscription) dan Deals.
 
"Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya," terang Gerry.
 
Aplikasi ini juga dilengkapi fitur Jiwa Point yang bisa didapatkan melalui cashback dari setiap transaksi atau promo yang digunakan. Jiwa Point tersebut bisa dikumpulkan dan ditukar dengan segelas kopi atau toast.
 
Selain itu, ada juga fitur Membership, di mana #temansejiwa yang mendaftarkan data diri pada Jiwa+ akan mendapatkan level Membership. Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak cashback yang akan diperoleh. Untuk mencapai level tertinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan misi yang ada.

Share this article?

MUST SEE