CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Keren! Ada Printer Saku yang Bisa Ubah Foto jadi Stiker

By Isny Dewi R

15 September 2020

Polaroid Hi-Print 2x3 merupakan printer foto saku yang dapat mengubah foto di kamera ponsel Anda menjadi cetakan berkualitas tinggi yang siap ditempel pada apa pun.

Photo source: Polaroid
 
 
Belum lama ini, Polaroid meluncurkan printer bluetooth mini yang digadang-gadang bisa mencetak foto Anda menjadi stiker. Melansir website resminya, Polaroid Hi-Print 2x3 merupakan printer foto saku dengan teknologi bluetooth yang dapat mengubah konten di kamera ponsel Anda menjadi cetakan berkualitas tinggi yang siap ditempelkan pada apa pun yang Anda suka. Ini adalah printer saku yang selama ini Anda impikan.
 
Mencetak foto menggunakan Polaroid Hi-Print cukup sederhana. Anda tinggal menghubungkannya melalui Bluetooth dengan smartphone Anda. Lalu, Anda juga bisa memilih dan menyesuaikan foto dengan tambahan filter dan teks yang diinginkan, dan foto pun siap dicetak.
 
Gambar yang keluar dalam bentuk foto berukuran 5 x 8 cm yang bisa disimpan di dompet. Uniknya, bagian belakang foto berperekat sehingga Anda dapat menempelkannya di mana pun Anda mau. Polaroid mengatakan pencetakan membutuhkan waktu kurang dari satu menit dan mengklaim fotonya tahan air.
 
Baterai printer mini ini bisa bertahan untuk 20 cetakan sebelum Anda perlu mengisinya menggunakan kabel Micro-USB. Jika Anda tergoda untuk membeli Polaroid Hi-Print, Anda perlu merogoh kocek USD 99,99 (sekitar Rp 1,4 juta). Sementara untuk Paper Cartridge dibanderol USD 16,99 (sekitar Rp 250 ribu) per 20 lembar. Ada juga paket starter set seharga USD 129.99 (sekitar Rp 1,9 juta) sudah termasuk 40 lembar Paper Cartridge.

Share this article?

MUST SEE