CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo
FYI

Rating Melejit, Drama Ji Chang Wook Ini akan Tayang di Televisi Nasional

By Eskanisa R

12 July 2020

Tayang perdana mulai hari ini pukul setengah lima sore.

Sumber foto: asianwiki.com

Aktor tampan kelahiran Korea Selatan, 1987, Ji Chang-wook ternyata sudah menapaki karier di dunia hiburan sejak tahun 2006. Dari sederet drama dan film yang dibintanginya, Suspicious Partner memperoleh rating memuaskan, yakni 8,4/10, dilansir dari MyDramaList.
 
Drama bergenre komedi romantis yang dirilis tahun 2017, tahun di mana Ji Chang-wook mendaftar untuk menjalankan tugas wajib militer ini akan segera tayang di salah satu stasiun televisi nasional.
 
Selain dibintangi oleh Ji Chang Wook, beberapa nama seperti Nam Ji-hyun (Queen Seon Duk), Kwon Nara (Itaewon Class), Choi Tae-joon (A Girl who Sees Smells), Hwang Chan-sung (2PM) juga ikut meramaikan drama ini.
 
Dalam Suspicious Partner, Ji Chang-wook berperan sebagai jaksa muda berbakat bernama Noh Ji-wook sekaligus pembimbing calon pengacara bernama Eun Bong-hee yang diperankan oleh Nam Ji-hyun.
 
Suatu hari, Noh Ji-wook menaiki KRL untuk menemui seseorang, tiba-tiba dirinya dituduh melakukan tindakan cabul terhadap seorang gadis. Beberapa bulan berlalu, dirinya bertemu lagi dengan gadis yang sama, yakni Eun Bong-hee.
 
Eun Bong-hee bersikeras mendapatkan bimbingan dari Noh Ji-wook yang memang terkenal brilian dalam menghadapi berbagai kasus. Pasalnya, Eun Bong-hee dituduh membunuh pasangannya dan harus mendekam di penjara karena tuduhan tersebut. Eun Bong-hee meyakinkan Noh Ji-wook bukan ia yang membunuh pasangannya. Dalam proses pencarian pelaku, Noh Ji-wook malah dituduh membela tersangka pembunuhan.
 
Hubungan keduanya yang semula bagaikan anjing dan kucing, kini berubah menjadi tim solid yang bekerja sama untuk membersihkan nama baik keduanya. Tidak dapat dipungkiri benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya.
 
Bagaimana akhir hubungan Noh Ji-wook dan Eun Bong-hee. Dapatkah keduanya mengungkap dalang di balik pembunuhan tersebut sekaligus mengembalikan nama baik mereka? Penasaran dengan ceritanya? Jangan lupa saksikan Suspicious Partner mulai hari ini pukul 16.30 WIB di Net.

Share this article?

MUST SEE