CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Rekomendasi Hotel Berbintang yang Banting Harga untuk Staycation

By Eskanisa R

09 September 2020

Mulai dari 400 ribuan per malam.

Sumber foto: AccorHotels

Hingga saat ini, dampak pandemi COVID-19 masih dirasakan di berbagai sektor termasuk industri perhotelan. Banyak pengelola hotel harus memutar otak agar bisa tetap bertahan di masa sulit ini. Salah satunya dengan memberikan potongan harga sebagai solusi terbaik untuk meningkatkan okupansi di tengah pandemi. Berikut beberapa hotel berbintang yang menawarkan tarif murah yang bisa dijadikan pilihan untuk staycation atau work from hotel.

1. Aryaduta Jakarta
Tepat berada di tengah kawasan bisnis ibukota menjadikan hotel ini pilihan ideal untuk melakukan aktivitas work from hotel. Untuk menjaga suasana hati di tengah padatnya pekerjaan, Anda bahkan bisa melepas lelah dan penat sejenak dengan berkunjung ke pusat perbelanjaan, hiburan, dan kuliner yang jaraknya tidak jauh dari hotel.
 
Mengusung konsep Comfort in Self Isolation, Aryaduta Jakarta memastikan lingkungan yang aman, nyaman, dan steril untuk bekerja maupun bersantai. Hotel di Jakarta ini menghadirkan 302 kamar tamu dan suite dengan pemandangan ibukota dari balik tirai kamarnya. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 400 ribuan per malam.

2. Swiss-Belhotel
Jaringan hotel internasional ini berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh tamu dan staf agar tetap dapat beraktivitas di tengah pandemi. Swiss-Belhotel bahkan menyediakan masker di lobi, hand sanitizer di tempat umum, pemeriksaan suhu tubuh dan layanan panggilan darurat lokal untuk mencegah penyebaran COVID-19.
 
12 jaringan Swiss-Belhotel di Jakarta, salah satunya Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 400 ribuan untuk bisa menginap di kamar hotel nyaman dengan segudang fasilitas termasuk televisi kabel, koneksi internet untuk mempermudah komunikasi hingga fasilitas pembuat teh dan kopi untuk bersantai tanpa harus keluar kamar.

3. Mercure Sabang
Selain banting harga, Mercure Sabang menjadi pilihan menarik untuk yang ingin menginap dekat objek wisata dan kuliner. Hotel bintang 4 ini dibanderol kisaran Rp 600 ribuan per malam.
 
Dengan lokasi yang strategis, Anda hanya perlu jalan kaki beberapa langkah menuju pusat kuliner di Jalan Sabang yang dipadati banyak tempat makan dan kedai kopi yang tentu tidak boleh Anda lewatkan. Ditambah dengan akses mudah dan cepat menuju pusat perbelanjaan Sarinah, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia Shopping Town dengan berjalan kaki untuk berbelanja atau bersantap.
 
Suasana menginap semakin nyaman dengan adanya fasilitas Wi-Fi di seluruh area hotel untuk memastikan Anda tetap terhubung dengan dunia luar.
 
 

Share this article?

MUST SEE