CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Rekomendasi Lilin Aromaterapi untuk Suasana Rileks di Rumah

By Isny Dewi R

31 August 2020

Rekomendasi lilin aromaterapi lokal untuk menciptakan suasana rileks dalam rumah.

Photo source: Pixabay
 
 
Pandemi COVID-19 membuat banyak masyarakat memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Berbagai cara pun dilakukan agar tetap nyaman selama beraktivitas di dalam rumah. Mulai dari merapikan ruangan hingga menyediakan lilin aromaterapi untuk memberikan suasana rileks di dalam rumah. Selain merilekskan, lilin aromaterapi juga dapat mempercantik rumah dengan bentuknya yang unik.
 
Bagi Anda yang tertarik menstok lilin aromaterapi di rumah, Anda bisa membelinya melalui tiga merek lokal di bawah ini.
 
1. Olfactory Candle
Terinspirasi oleh ingatan masa kecil sang pendiri, Olfactory Candle menawarkan lilin aromaterapi varian Mountain Valley yang paling pribadi dan terikat secara emosional dengan merek tersebut. Lilin ini merangkum aroma segar ozon di gunung dan aroma bunga lili yang biasa tumbuh di lembah. Aroma yang berbeda ini akan mengingatkan Anda pada udara yang segar, bersih, dan menenangkan.
 
Photo source: Instagram @olfactorycandle
 
Ada juga varian Cachemire Rose yang menghadirkan aroma oriental klasik dari kayu cendana dicampur dengan bunga mawar. Arome tersebut mampu menciptakan suasana meditatif untuk ruangan Anda. Sementara varian Citronelle memberikan wewangian yang lembut dan segar dari daun serai yang dapat membantu Anda fokus bekerja.
 
Satu lilin aromaterapi Olfactory dibanderol seharga Rp 90.000. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp yang tertera atau mengunjungi toko resmi mereka di Shopee dan Tokopedia.
 
Olfactory Candle
No. Telp: 0842-589-19 (WA only)
Instagram: @olfactorycandle
 
2. Kencana Candle
Merek lokal satu ini juga menawarkan lilin aromaterapi dengan wangi yang menenangkan. Kencana Candle menyuguhkan aroma yang terinspirasi kekayaan Nusantara. Aroma tersebut berasal dari bahan rempah-rempah khas Indonesia. Beberapa lilin aromaterapi yang patut Anda boyong ke rumah adalah varian yang terinspirasi Pulau Kalimantan seperti Wild Borneo yang menghadirkan aroma anggrek hitam, dan Kasturi dengan aroma casturi mango.
 
Photo Source: Instagram @kencanacandle
 
Dengan harga berkisar antara Rp 95.000 – Rp 100.000, lilin aromaterapi Kencana Candle bisa Anda pesan melalui www.kencanacandle.com atau Shopee dan Tokopedia. Sementara untuk custom order, bisa menghubungi nomor WhatsApp yang tertera.
 
Kencana Candle                          
No. Telp: 0811-9751-991 (WA only)
Instagram: @kencanacandle
 
3. Scent and Light
Scent and Light menghadirkan varian Classic Soy Candle untuk lilin aromaterapinya. Varian tersebut terdiri dari tiga aroma yaitu Pine dan Cedarwood, aroma segar apel dan pinus dengan perpaduan kayu putih, kayu cedar, dedes, dan cemara, yang dapat membantu mengurangi ion negatif; Apple & Fig, aroma hangat ara dan apel yang baru dipetik, dengan campuran mawar & musk; serta Sakura & Pear, campuran sakura, mawar, magnolia, pir, dan prem, menciptakan kesegaran dan perjalanan baru yang mengasyikkan.
 
Photo source: Instagram @scentandlight
 
Lilin aromaterapi Scent and Light dibanderol seharga Rp 165 ribu. Anda bisa memesannya melalui Shopee atau nomor WhatsApp yang tertera.
 
Scent and Light
No. Telp: 0859-2156-8046 (WA only)
Instagram: @scentandlight

Share this article?

MUST SEE