CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Rekomendasi Parfum Lokal untuk Pria

By Isny Dewi R

05 January 2021

Beberapa parfum lokal yang menawarkan produk untuk pria atau memiliki aroma yang maskulin.

Photo source: Pexels
 
 
Saat ini, sudah banyak parfum dari merek lokal bermunculan. Ini tentunya membawa angin segar bagi para pencinta parfum, lantaran mereka kini memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan wewangian yang sesuai dengan selera. Parfum-parfum dari brand lokal ini juga dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, dibanding merek internasional.
 
Tak hanya cocok untuk wanita, ada beberapa parfum lokal yang menawarkan produk untuk pria atau memiliki aroma yang maskulin. Jika Anda sedang mencari parfum untuk pria, berikut tiga rekomendasinya.
 
1. Carl & Claire Captain
Brand parfum lokal yang cukup populer ini mengeluarkan varian parfum pria pada bulan November 2020 lalu. Salah satu produk parfum pria Carl & Claire yang patut Anda coba adalah Captain. Aromanya memiliki kesan fruity, fresh, dan woody. Varian ini mungkin akan cocok untuk semua karakter pria, bahkan blind buy sekali pun. Aroma parfum pria lokal ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. Carl & Claire Captain dijual seharga Rp 249.000 untuk ukuran 30 ml.
 
Photo source: www.carlandclaire.com
 
Carl & Claire
Instagram: @carlandclaire
 
2. Oullu Deep Dive
Parfum buatan Oullu ini bisa untuk unisex, sehingga pria pun bisa memakainya. Deep Dive diawali dengan aroma citrus yang tidak terlalu kuat dan ozonic, yang memberikan kesan cold and clean. Setelah itu, Anda akan mulai mencium aroma sedikit manis dan menyenangkan, namun tetap menyisakan kesan segar dan aquatic. Parfum lokal ini memiliki ciri khas aroma yang segar, ringan, dan cocok digunakan saat siang hari. Dengan harga Rp 389 ribu untuk ukuran 50 ml, Oullu Deep Dive siap meningkatkan mood Anda.
 
Photo source: www.oullu.id
 
Oullu
Website: www.oullu.id
Instagram: @oullu.id
 
3. HMNS Alpha
Alpha adalah produk pertama HMNS. Salah satu keunikan yang dimiliki parfum pria ini adalah kandungan green tea yang membuatnya memiliki efek theurapeutic, serta memberikan kesan calming dan moodboosting. Dimulai dengan tekstur jeruk segar, Alpha menghadirkan sedikit angin pagi yang menyentuh kulit Anda dengan ringan. Parfum ini juga mampu memotivasi dan memberikan energi. HMNS Alpha dibanderol seharga Rp 295 ribu untuk ukuran 100 ml.
 
Photo source: madeforhmns.com
 
HMNS
Instagram: @hmns.id

Share this article?

MUST SEE