CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Rekomendasi Toko Online untuk Berburu Perlengkapan Bayi

By Isny Dewi R

25 August 2020

5 toko online untuk membeli berbagai perlengkapan yang dibutuhkan sang buah hati.

Photo source: Nynne Schrøder - Unsplash
 
 
Apakah Anda orang tua yang saat ini memiliki bayi? Atau Anda ingin memberikan kado untuk teman atau kerabat yang baru saja melahirkan? Jika ya, maka Anda tidak perlu repot-repot pergi ke luar untuk mencari perlengkapan bayi. Cukup dari rumah, Anda bisa mengandalkan lima toko online di bawah ini untuk membeli berbagai perlengkapan yang dibutuhkan sang buah hati. Cek, daftarnya di bawah ini, ya!
 
1. Birds & Bees
Ide berdirinya toko ini datang dari pengalaman pribadi sang owner sebagai seorang ibu. Di mana saat itu, ia tidak menemukan sebuah toko yang berkonsep modern dan nyaman, namun menawarkan berbagai macam produk yang unik, berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mengusung slogan “healthy, happy baby,” toko online perlengkapan bayi ini memilih produk secara selektif untuk memberikan pilihan terbaik yang dibutuhkan buah hati.
 
Birds & Bees menawarkan berbagai macam perlengkapan bayi seperti pakaian bayi, peralatan menyusui, peralatan makan, dan lain sebagainya. Toko ini juga menghadirkan merek-merek ternama seperti Jack N Jill, Avent, Bugaboo, Cocolatte, Rollplay, dan masih banyak lagi.
 
Birdsnbees juga kerap memberikan diskon menarik yang tentunya dapat menghemat pengeluaran.
 
 
2. Babyologist
Berbeda dengan toko perlengkapan bayi lainnya, Babyologist merupakan platform komunitas online untuk para ibu dan orang tua di Indonesia yang menyediakan wadah untuk berbagi informasi, edukasi, pengalaman dan review suatu produk dari sesama orang tua dan para ahli.
 
Untuk menjaga kualitas konten, setiap konten yang dikirimkan oleh para member akan dikurasi oleh tim editorial Babyologist dan akan di-publish setelah konten dipastikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 
Setiap konten dari member yang sudah di-publish, member tersebut akan mendapatkan Point Rewards yang dapat dikumpulkan. Poin tersebut dapat dilihat di halaman My Loyalty Points. Point Rewards yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai perlengkapan ibu dan bayi yang tersedia di menu Catalog.
 
 
3. Babyzania
Toko perlengkapan bayi online ini terkenal akan produknya yang dijamin orisinal dan kualitas yang terbaik. Babyzania siap memenuhi kebutuhan para ibu sejak masa kehamilan hingga sang buah hati lahir dan tumbuh.
 
Toko online ini menjual perlengkapan bayi mulai dari popok, makanan bayi, stroller, mainan, pakaian bayi, ranjang bayi, lotion bayi, hingga masker khusus anak dengan motif yang lucu. Ada ribuan produk dengan pilihan terbaik yang bisa Anda pilih. Babyzania juga terkenal akan kemudahannya dalam proses pembayaran. Anda bisa menggunakan virtual account, kartu kredit, atau bahkan dompet digital untuk melakukan pembayaran.
 
 
4. Tororo
Hadir sejak tahun 2013, Tororo merupakan situs e-commerce yang menawarkan berbagai perlengkapan bayi seperti susu, popok, dan berbagai kategori lainnya seperti alat makan dan botol, tempat mandi bayi dan perawatan kulit, pakaian dan sepatu, perlak, mainan bayi, serta perlengkapan untuk para ibu.
 
Di Tororo, Anda bisa memilih berdasarkan umur anak, kategori perlengkapan, hingga warna. Menariknya lagi, e-commerce ini juga menyediakan Tororo Urgent Service, yaitu layanan eksklusif 24 jam untuk customer Tororo khusus area Jakarta. Dengan layanan ini, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh barang yang dibutuhkan secepat mungkin apabila Anda dalam keadaan terdesak / urgent, bahkan saat tengah malam.
 
 
5. Orami
Sebelumnya, Orami dikenal sebagai platform parenting, namun, kini mulai mengembangkan sayapnya ke ranah e-commerce yang khusus menjual berbagai kebutuhan ibu dan anak. Berbagai kategori yang tersedia di website Orami antara lain:
  • Fashion
  • Aktivitas bayi & bepergian
  • Pakaian & sepatu
  • Popok, krim & tisu bayi
  • Makan, menyusui dan MPASI
  • Perawatan bayi & anak
  • Mainan, media & hobi
  • Kebutuhan ibu
  • Perabotan kamar bayi
  • Nutrisi khusus

Share this article?

MUST SEE