CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Serial Terbaru Netflix di Bulan September, Mulai dari Komedi Romantis Hingga Thriller

By Eskanisa R

23 September 2020

Jangan sampai kelewatan, ya.

Sumber foto: gettyimages

Layaknya angin segar di tengah kebijakan pembatasan sosial berskala besar, Netflix hadir dengan serial terbaru untuk mengusir rasa bosan selama work from home. Mulai dari komedi romantis hingga thriller, berikut deretan serial yang tidak boleh dilewatkan.

1. Ratched
Dibintangi oleh pemenang penghargaan Emmy, Sarah Paulson, Ratched berkisal tentang sisi gelap seorang perawat rumah sakit jiwa. Serial bergenre thriller ini digarap berdasarkan novel bertajuk One Flew Over the Cuckoo’s Nest karya Ken Kesey di tahun 1962. Novel ini berkisah tentang studi pikiran manusia di rumah sakit jiwa di Oregon.
 
Berlatar pada 1947, Mildred Ratched (Sarah Paulson) menjalani sebuah misi rahasia untuk mencari pekerjaan sebagai suster di rumah sakit jiwa di California Utara. Sebagai suster berdedikasi tinggi, Ratched melayani rumah sakit jiwa yang menjadi tempat berbagai eksperimen baru terhadap manusia. Sayang, semakin jauh Ratched terlibat, semakin besar kegelapan menguasai dirinya hingga mengubahnya menjadi suster yang kejam dan mengerikan.

2. Emily in Paris
Serial yang direncanakan tayang awal Oktober ini menampilkan sosok Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins. Dalam serial Emily in Paris, Cooper merupakan eksekutif pemasaran ambisius berasal dari Chicago, Amerika. Ia datang ke Paris untuk bekerja di sebuah perusahaan pemasaran mewah. Di sana, dirinya berusaha beradaptasi dengan tempat kerja untuk mengatur ulang strategi media sosial perusahaan, teman-teman baru hingga kisah cinta yang dipenuhi berbagai rintangan.

3. The Devil All the Time
Sukses membintangi film Spiderman, Tom Holland kembali menunjukkan kemampuannya lewat film The Devil All the Time. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Donald Ray Pollock yang menjadi salah satu buku best seller di tahun 2011, film bergenre crime and thriller ini menceritakan seorang pemuda bernama Arvin Russell (Tom Holland) di kota Knockemstiff, Ohio selama Perang Dunia II dan Perang Vietnam.
 
Setelah mendapat hadiah pistol dari sang Ayah di hari ulang tahunnya, Russell yang semula taat beribadah mulai menjauh dari Tuhan dan terhanyut dalam kegelapan. Film ini juga dibintangi oleh sederet nama besar seperti Bill Skarsgård, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Mia Wasikowska serta Robert Pattinson.

Share this article?

MUST SEE