CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Seru-seruan Main Sepatu Roda di Museum Instagramable

By Isny Dewi R

26 August 2020

Di MOJA Museum, Anda bisa mengelilingi museum yang Instagramable sambil bermain sepatu roda.

Photo source: Instagram @nicknock_28
 
 
Siapa sih yang tidak kenal Gelora Bung Karno atu GBK? Tapi tahukah Anda kalau di GBK saat ini ada satu wisata menarik yang patut dikunjungi? Adalah MOJA Museum. Di sini, Anda bisa mengelilingi museum sambil bermain sepatu roda. Menarik, bukan?
 
Mengusung konsep seni interaktif, nama MOJA tentu sudah tidak asing lagi bagi anak muda Jakarta. Di tahun 2018 lalu, museum intraktif ini sempat hadir di Pondok Indah Mall dengan tema yang unik dan tentunya Instagramable. Dengan konsep serupa, kini MOJA Museum hadir di pintu 8-9 GBK sejak 8 Agustus lalu.
 
Di MOJA Museum, Anda dapat merasakan asyiknya pengalaman menggunakan sepatu roda di dalam ruangan sambil menikmati seni instalasi yang Instaworthy. Anda akan diajak melihat instalasi seni yang terbagi menjadi dua lantai sambil seru-seruan main sepatu roda.
 
Meski pihak MOJA menyewakan sepatu roda, namun Anda diperbolehkan membawa sepatu roda sendiri. Jika Anda belum bisa menggunakannya, akan ada kru yang siap mengajarkan cara bermain sepatu roda.
 
Untuk tiket, harganya dibanderol Rp 110 ribu untuk weekdays dan Rp 125 ribu untuk weekend. Harga tersebut berlaku untuk satu sesi atau selama 2,5 jam di hari dan waktu yang Anda pilih, serta sudah termasuk satu set sepatu roda. Adapun untuk pemesanan, bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp MOJA.
 
Terkait masa PSBB transisi, MOJA Museum membagi tiga slot waktu untuk jam buka yaitu mulai pukul 11.00 – 13.30, 14.00 – 16.30 dan 17.00 – 19.30 WIB. Tiket pun dijual dalam periode 2.5 jam. MOJA juga membatasi 30% dari kapasitas normal untuk memastikan pengunjung dapat menjaga jarak.
 
Photo source: Instagram @josephineajoenoes
 
"Kami mau mengingatkan lagi pentingnya bermain secara aman dan seru di #MoJA. Mohon agar selalu menggunakan masker/face shield ketika bermain demi keamanan dan kenyamanan semua pengunjung. Ketika sedang main sepatu roda, pastikan memakai masker yang menutupi hidung dan mulut. Ketika sedang berfoto, pastikan orang sekitarmu menggunakan masker semua," ujar pihak MOJA dalam unggahan di akun Instagram mereka.
 
Yang harus diperhatikan, anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun dan ibu hamil tidak diperkenankan masuk, karena merupakan bagian dari protokol kesehatan yang berlaku di kawasan GBK.
 

Share this article?

Place/Address:

MOJA Museum
Gelora Bung Karno Main Stadium Zone 8, Jl. Gerbang Pemuda, Gelora, Jakarta Pusat

More Information:

Email: hello@mojamuseum.com

Phone: 0822-7300-0730 (WA only)

MUST SEE