CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Sherina dan Sadam Bakal Kembali Beraksi di Petualangan Sherina 2

By Isny Dewi R

17 November 2020

Miles Film mengumumkan akan segera memproduksi film Petualangan Sherina 2 dan Petualangan Sherina versi animasi.

Photo source: Instagram @milesfilms
 
 
Ada kabar gembira dari Miles Film. Melalui akun Instagram @milesfilms, Rumah produksi itu mengumumkan akan segera memproduksi film Petualangan Sherina 2. Tak hanya itu, Miles Film juga tengah mempersiapkan film Petualangan Sherina versi animasi.
 
Sekuel film keluarga paling favorit ini akan kembali disutradarai Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero pun tetap akan memerankan tokoh utama, Sherina dan Sadam. Petualangan Sherina 2 bakal hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang tak kalah seru.
 
Menariknya lagi, dalam film Petualangan Sherina 2, Sherina juga ikut terlibat dalam pengembangan cerita sekaligus menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Selain itu, sang kakak Virania Munaf, juga ikut berperan dalam mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film, bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza. Saat ini, film Petualangan Sherina 2 tengah memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi.
 
Sementara itu, Miles Film untuk pertama kalinya akan memproduksi sebuah project animasi: Animasi Petualangan Sherina. Film ini akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak zaman sekarang dalam bentuk animasi yang lucu dan menggemaskan.
 
Photo source: Instagram @milesfilms
 
Persiapan film Petualangan Sherina versi animasi sendiri mulai digarap sejak bulan Mei 2020 dan sudah memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter dalam cerita Petualangan Sherina. Untuk produksinya, Miles Animation menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya, dan Afterlab dari Bandung.
 
Sherina dan Sadam versi dewasa dan animasi rencananya dijadwalkan bertemu keluarga Indonesia di bioskop pada akhir tahun 2021. Tak sabar menunggu, ya!

Share this article?

MUST SEE