CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Ini Dia Rooftop Bar Favorit untuk Lepas Penat dan Jenuh

By Eskanisa R

14 September 2018

SHY Rooftop, bar favorit di Kemang untuk lepas penat dan jenuh.

Seperti banyak lounge, SHY Rooftop menjadi pilihan muda-mudi yang ingin menikmati alunan musik yang dibawakan secara langsung atau penampilan DJ sambil sesekali menyesap minuman favorit mereka.

Didesain secara elegan, SHY Rooftop merupakan kafe dan lounge yang terletak di puncak gedung, lantai 5 The Papilion, Kemang. Untuk mencapai SHY Rooftop, Anda harus naik lift menuju lantai 4 dan naik satu lantai lagi menggunakan tangga. Sesampainya di puncak gedung, Anda akan disambut oleh tempat bersantai sekaligus bersantap beratapkan tenda dengan lampu temaram siap memanjakan Anda.

photo source: thepapilion.com

Suasananya yang nyaman, cocok untuk Anda yang ingin melepas rasa jenuh dan penat setelah seharian penuh berkutat dengan tugas di kantor. Salah satu rooftop bar yang sering dikunjungi kebanyakan anak muda zaman sekarang ini juga menampilkan pemandangan kota Jakarta yang indah di malam hari.

Meski pilihan makanannya tidak terlalu banyak, Anda tetap bisa mencicipi ragam menu, mulai dari Asia hingga Barat, seperti Salmon Aburi Roll, Chicken Wings, Ayam Sambal Matah dan US Prime Sirloin. Suasana akan semakin hangat ketika home band, penyanyi ternama Ibu Kota atau DJ mulai beraksi. SHY Rooftop memang cocok dikunjungi untuk makan malam santai maupun romantis dengan pasangan.

Share this article?

Place/Address:

SHY Rooftop
The Papilion, Lantai Rooftop, Jl. Kemang Raya No. 45AA, Kemang, Jakarta Selatan

Open Hours:

18.00 – 01.00 WIB (Minggu tutup)

More Information:

Phone: Reservasi: 021-7199921

MUST SEE