CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Spesifikasi Ciamik Samsung Galaxy Note 10 Lite seharga 8 Jutaan

By Eskanisa R

17 February 2020

Samsung Galaxy Note 10 Lite seharga 8 jutaan dengan spesifikasi jempolan.

Dilanda kegalauan memilih ponsel baru di awal tahun baru ini? Mungkinn smartphone flagship dengan layar super lega dari Samsung, yakni Samsung Galaxy Note 10 Lite bisa jadi pilihan ideal.

Samsung Galaxy Note 10 Lite resmi diperkenalkan secara global pada 21 Januari 2020 lalu. Sementara masuk ke Indonesia pada awal Februari lalu. Samsung Galaxy Note 10 Lite merupakan versi lebih ‘murah’ Samsung Galaxy Note 10. Meski lebih ‘murah’ nyatanya Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan.

Yang pertama, Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan rasio body-to-screen cukup besar, yakni mencapai 86,6 persen.

Yang kedua, kamera selfie Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki sensor lebih besar dibanding Samsung Galaxy Note 10, yakni 32 MP. Selain itu, ada tiga pilihan kamera yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena sensornya yang cukup besar, yakni kamer ultra-wide sebesar 12 MP, kamera wide-angle sebesar 12 MP, dan kamera telephoto juga sebesar 12 MP.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy Note 10 Lite dibekali baterai sebesar 4.500 mAh, yang jauh lebih besar ketimbang Samsung Galaxy Note 10 sebesar 3.500 mAh saja. Dengan kapasitas baterai dan layar yang besar, bermain game atau menonton video dan film favorit tentu lebih menyenangkan.

Sebagai identitas utama dari series Note, perangkat ini juga dilengkapi dengan S Pen yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto atau menulis catatan penting. Dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini dibanderol mulai dari 8 jutaan.

 

 

Top photo source: https://news.samsung.com/global/samsung-brings-galaxy-to-more-people-introducing-galaxy-s10-lite-and-note10-lite

Share this article?

MUST SEE