CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Platform ini Mudahkan Brand Pasarkan Produk secara Online

By Isny Dewi R

07 December 2020

Perusahaan e-commerce enabler Sirclo memperkenalkan produk terbarunya bernama Swift.

Photo source: Pexels
 
 
Perusahaan e-commerce enabler Sirclo memperkenalkan produk terbarunya bernama Swift, layanan teknologi yang dapat membantu memenuhi kebutuhan e-commerce secara omnichannel. Swift memberikan kemudahan bagi brand, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasarkan produk mereka secara online.
 
Swift merupakan platform-as-a-service (PAAS) yang menangani tiga komponen esensial untuk penggunanya, antara lain software, infrastruktur teknologi, dan personalisasi website. Selain itu, layanan ini juga merupakan platform satu-untuk-semua, yang memudahkan pelaku bisnis menjalankan kegiatan jual-beli online, menawarkan pengalaman belanja yang lebih baik bagi konsumen, hingga menyediakan fitur penjualan lengkap yang telah terintegrasi dengan pihak ketiga.
 
Platform ini dapat mengakselerasi perkembangan bisnis omnichannel digital untuk setiap brand. Dalam kurun waktu empat minggu, brand dapat menjalankan platform e-commerce mereka dengan dukungan lebih dari 20 metode pembayaran dan 30 mitra logistik yang siap digunakan.
 
Swift mengintegrasikan berbagai elemen dalam ekosistem bisnis ritel. Misalnya, melalui fitur customer loyalty, brand bisa memberikan reward pada konsumen secara konsisten, di manapun konsumen melakukan pembelian. Sistem penjualan online dan offline klien juga terhubung secara seamless, salah satunya dengan fitur POS (Point of Sales) maupun membership yang terintegrasi, agar dapat meningkatkan kepuasan pengalaman berbelanja pada konsumen.

Share this article?

MUST SEE