CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Hotel di Kawasan PIK untuk Staycation Paling Berkesan

By Isny Dewi R

12 November 2020

Swissotel Jakarta PIK Avenue memberikan akses eksklusif ke layanan berkualitas bintang lima untuk pengalaman menginap paling berkesan.

Photo source: Pexels
 
 
Berencana menghabiskan akhir pekan ini dengan staycation? Jika ya, maka Anda patut mempertimbangkan hotel di PIK ini sebagai tempat untuk melepas penat. Swissotel Jakarta PIK Avenue merupakan merek Swissôtel pertama di ibu kota. Hotel ini akan memberikan Anda akses eksklusif ke layanan berkualitas bintang lima dan pengalaman pribadi terbaik untuk pengalaman menginap paling berkesan. Terinspirasi oleh desain Swiss, Swissotel Jakarta PIK Avenue dibangun dengan interior yang apik dan sederet fasilitas jempolan.
 
 
Resmi dibuka pada bulan Oktober 2019, hotel yang berada di bawah naungan Accor ini hanya berselang 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan memiliki akses langsung ke Jalan Tol Jakarta sehingga membuat perjalanan Anda lebih praktis dan mudah. Selain itu, lokasinya yang berada di kawasan PIK, juga memudahkan Anda untuk menjangkau kuliner dan rekreasi terbaik dalam waktu singkat seperti PIK Avenue Mall, atau Waterbom PIK.
 
Memasuki hotel, Anda akan disambut dengan hangat oleh staf hotel. Sempatkan waktu sejenak untuk menikmati minuman dan kue khas Swiss termasuk Kue Cokelat Swiss dan Cokelat Panas yang terkenal. Nikmati sepotong kue yang baru dipanggang atau minta lah croissant terbaik di kota sambil menikmati pemandangan lobi hotel yang luas.
 
Hotel di PIK ini menawarkan kamar elegan nan nyaman yang dirancang dengan gaya Swiss. Menawarkan 412 kamar tamu yang tertata apik, Swissôtel Jakarta PIK Avenue adalah salah satu hotel terbesar di kota. Dengan dekorasi modern dan fasilitas mewah, membuat setiap masa inap menjadi istimewa, termasuk kamar mandi dengan bilik shower.
 
 
Anda bisa menikmati pemandangan Teluk Jakarta atau kawasan Pantai Indah Kapuk dari kenyamanan kamar Anda yang luas. Semakin nyaman, karena tiap kamarnya juga dilengkapi Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis dan mesin kopi Dolce Gusto, dan IPTV. Pilih lah satu dari tujuh tipe kamar yang ditawarkan, sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati bangunan semi-outdoor, Summer at the Pool. Restoran tropis perkotaan ini menawarkan masakan lezat dan minuman es dingin. Rasakan suasana santai yang menyenangkan di tepi kolam renang sambil menyeruput koktail menyegarkan, atau jus segar, saat matahari terbenam.
 
 
Pilihan lainnya, Anda bisa manjakan diri di The Chinese National yang dirancang secara unik, membawa Anda ke Shanghai dalam sekejap bersama chef asli Cina. Atau mengakhiri malam dengan beberapa koktail yang terinspirasi dari Cina di Letterpress.
 
Staycation belum lengkap jika Anda belum memanjakan tubuh dengan perawatan spa. Swissôtel Jakarta PIK Avenue mengahadirkan Pürovel Spa & Sport yang dilengkapi ruang perawatan termasuk kamar untuk pasangan, ruang relaksasi, kolam renang outdoor untuk orang dewasa dan anak-anak, sauna, ruang uap, serangkaian perawatan terapeutik dan kecantikan, serta program pelatihan pribadi dan kelompok.
 
Swissotel Jakarta PIK Avenue juga menawarkan katering profesional hingga 3500 tamu di Grand Ballroom dan sembilan ruang pertemuan. Hotel ini menghadirkan konsep inovatif yang didedikasikan untuk berbagai pertemuan bisnis, pesta, dan pernikahan bertema. The Conference Center di Swissotel Jakarta PIK Avenue menyediakan kenyamanan yang tak tertandingi bagi para tamu.

 

Share this article?

Place/Address:

Swissotel Jakarta PIK Avenue
PIK Avenue Mall, Jl. Pantai Indah Utara 1, Penjaringan, Jakarta Utara

MUST SEE