CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Symphony of the Sea, Area Olahraga Baru di Ancol

By Isny Dewi R

06 September 2020

Symphony of the Sea, fasilitas terbaru di Ancol yang disediakan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Photo source: Instagram @ancoltamanimpian
 
 
Di masa Pandemi COVID-19 ini, kita dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup sehat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang. Salah satunya dengan rajin berolahraga. Olahraga pun bisa dilakukan di mana saja, baik di rumah maupun di luar rumah.
 
Untuk Anda yang ingin berolahraga di luar rumah, Anda harus coba merasakan serunya olahraga di tempat satu ini. Berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, kini Anda bisa berolahraga di sebuah taman luas di tepi pantai. Adalah Symphony of the Sea, fasilitas terbaru di Ancol yang disediakan untuk mendukung gaya hidup sehat.
 
Symphony of The Sea berdiri di atas lahan seluas 51.000 meter persegi. Kawasan ini terbagi menjadi tiga area yaitu Stone, Water & Sand, dan Forest. Uniknya, masing-masing area memiliki karakter tersendiri yang menggambarkan harmoni antara alam dan manusia.
 
Photo source: Instagram @ancoltamanimpian
 
Di Symphony of The Sea, Anda bisa melakukan berbagai jenis olahrga. Mulai dari jogging, bersepeda, yoga, ataupun senam, sambil menikmati segarnya udara dan pemandangan pantai. Selain itu, karena tempat ini memiliki tema yang unik, di sini Anda pun bisa berfoto-foto dengan latar yang Instagramable.
 
Kalau Anda ingin berkunjung ke area baru di Ancol ini, kami sarankan untuk datang pada pagi hari sebelum pukul 09.00 WIB, atau sore hari setelah pukul 16.00 WIB. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di Ancol dan pastikan membeli tiket secara online lewat website resmi Ancol.

 

Share this article?

Place/Address:

Symphony of the Sea
Jalan Lodan Timur No. 7 Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara

Open Hours:

Setiap hari: 06.00 – 20.00 WIB

More Information:

Website: https://www.ancol.com/id/ticket

Phone: 021-29222222

MUST SEE