CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Taco Bell Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia

By Isny Dewi R

21 December 2020

Taco Bell resemi membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya berlokasi di kawasan Senopati.

Photo source: Instagram @tacobellid
 
 
Akhirnya, setelah dinanti-nanti selama beberapa waktu, Taco Bell resemi membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya pada Jumat (18/12/2020). Dibawa oleh PT. Fast Food Indonesia yang juga menaungi KFC, Gerai pertama Taco Bell Indonesia berada di Jalan Senopati Nomor 96, Jakarta Selatan.
 
Taco Bell sendiri merupakan produk makanan asal Amerika Serikat yang terinspirasi oleh makanan khas Meksiko. Uniknya, restoran Taco Bell di Jakarta menghadirkan beberapa penyesuaian rasa pada menunya dengan selera orang Indonesia. Salah satunya adalah Bell Rice versi Indonesia yang disajikan dengan nasi pulen dan sambal korek untuk menciptakan pedas. Penyesuaian rasa ini juga tak sembarangan, PT. Fast Food Indonesia sudah melakukan survei ke sebagian masyarakat Indonesia pada tahun 2019 lalu.
 
Pemilihan kawasan Senopati sebagai lokasi gerai pertama Taco Bell, karena kawasan ini dianggap sebagai pusatnya tempat hangout anak muda yang merupakan target pasar Taco Bell Indonesia.
 
Photo source: tacobell.co.id
 
Taco Bell Indonesia menawarkan 21 menu makanan, delapan snack, dan empat snack sharing platter. Beberapa menu Taco Bell paling populer juga bisa Anda nikmati seperti burrito, nachos, quesadilla, dan taco. Ada beberapa pilihan daging yang bisa Anda pilih, seperti Grilled Chicken, Crispy Chicken, Ground Chicken, dan Ground Beef.
 
Jangan risau jika Anda baru pertama kali ke Taco Bell Indonesia! Semua menu akan terasa cocok di lidah Anda, karena makanan di Taco Bell Indonesia memiliki karakteristik tersendiri. Harga yang dibanderol juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 15.000 – Rp 80.000.
 
Photo source: tacobell.co.id
 
Taco Bell Indonesia juga memberikan free flow minuman soda untuk setiap pembelian makan di tempat. Menariknya lagi, restoran baru di Senopati ini juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang seperti WiFi dengan kecepatan tinggi, musala, charging station, hingga parkir valet.
 
Selama Pandemi COVID-19, Taco Bell Senopati yang aslinya memiliki kapasitas 240 kursi, hanya bisa diisi maksimal 120 kursi. Selain itu, pengelola restoran juga menyiapkan nomor antrean, agar pengunjung tidak berdesak-desakan di dalam restoran.

Share this article?

Place/Address:

Taco Bell Indonesia
Jl. Senopati No.96, Selong, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan

Open Hours:

Setiap hari: 10.00 – 21.00 WIB

MUST SEE