CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

The Powerpuff Girls Bakal Hadir dalam Bentuk Live Action

By Isny Dewi R

08 September 2020

The Powerpuff Girls, serial televisi yang mengisahkan tiga orang gadis jagoan yang berjuang melawan musuh, akan hadir kembali dengan format berbeda.

 
 
The Powerpuff Girls, serial televisi yang mengisahkan tiga orang gadis jagoan yang berjuang melawan musuh, akan hadir kembali dengan format berbeda. Melansir Variety, serial yang diproduksi oleh Cartoon Network ini tengah dikembangkan dalam bentuk live action dan akan tayang di The CW.
 
Dalam versi anyar tersebut, The Powerpuff Girls dikisahkan sudah menginjak usia 20-an yang merasa kecewa karena kehilangan masa kecil mereka akibat terlalu fokus memerangi kejahatan. Proyek ini ditangani oleh penulis Heather dan produser eksekutif Regnier dan Diablo Cody. Adapun Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden didapuk menjadi produser eksekutif melalui Berlanti Productions.
 
The Powerpuff Girls versi aslinya sendiri diciptakan oleh Craig McCracken. Dalam seri itu, mengisahkan Profesor Utonium secara tidak sengaja menciptakan tiga anak-anak perempuan sekolah dasar bernama Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Ia menciptakan tiga superhero cilik tersebut dengan menggabungkan gula, rempah-rempah, dan segala sesuatu yang bagus, serta Chemical X yang misterius.
 
Serial tersebut tayang selama enam musim, sejak tahun 1998 hingga 2005. Pada tahun 2002, rilis pula Powerpuff Girls the Movie.

Share this article?

MUST SEE