CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

The Room Sulap Rubanah Hotel Jadi Bar yang Asyik

By Eskanisa R

10 January 2020

The Room, 'basement' bar with delectable yet refreshing cocktails selections.

Bagi yang gemar menghabiskan akhir pekannya dengan mengunjungi bar, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama The Room. Bar yang berada di Hotel Monopoli Kemang, Jakarta Selatan ini terinsprasi dari cocktail bar yang ada di Hollywood.

Hal tersebut dapat Anda lihat dari konsep dan desain yang diusung oleh The Room. Bar ini menyulap rubanah Hotel Monopoli menjadi tempat yang ideal untuk menikmati seasonal craft cocktails.

 

photo source: https://www.instagram.com/hotelmonopoli/?hl=en

 

The Room mengisi sudut ruangannya dengan sofa-sofa empuk. Desain unfinished ceilings-nya berhasil menguatkan kesan rubahan itu sendiri.  Tidak ada salahnya juga memilih kursi-kursi yang ada di depan meja bar jika ingin melihat bartender-bartender andal sedang meracik minuman.

Bagi Anda yang senang menikmati musik R&B, House maupun Techno, The Room menjadi pilihan ideal untuk me-time atau nongkrong bareng teman-teman. Tak jarang, salah satu tempat nongkrong favorit di Kemang ini juga menggelar event-event seru yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Klik di sini agar tidak ketinggalan info tentang event terbaru di The Room.

 

Share this article?

Place/Address:

The Room
Hotel Monopoli, Jl. Taman Kemang No. 12, Kemang, Jakarta Selatan

Open Hours:

19.00 – 01.00 WIB

More Information:

Website: https://www.hotelmonopolijakarta.com/

Phone: 021 – 22715101

MUST SEE