CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Unilever Luncurkan Refill Station untuk Membantu Mengatasi Masalah Sampah

By Eskanisa R

18 Mar 2020

Refill station pertama Unilever di Saruga untuk kurangi sampah plastik.

Sebagai salah satu bentuk komitmen PT Unilever Indonesia Tbk untuk berkontribusi membantu mengatasi masalah sampah plastik, perseroan ini memperkenalkan refill station pertama yang bisa dijumpai di Saruga Package-free Shopping Store, Bintaro.

Tidak dapat dipungkiri jika sampah menjadi salah satu masalah terbesar tidak hanya di Indonesia namun juga tingkat dunia. Refill station tersebut merupakan bentuk nyata dari upaya Unilever Indonesia dalam memberikan pilihan kepada konsumen untuk ikut mengurangi penggunaan kemasan (plastik) sekali pakai.

photo source: https://www.instagram.com/sarugapackfreestore/?hl=en

Kini, kehadiran bulk store atau yang juga dikenal pack-free store seperti Saruga tidak lagi menjadi tren semata melainkan kebutuhan. Terutama mereka yang sadar bahwa gerakan kecil seperti membawa kemasan yang dapat digunakan kembali, daur ulang atau yang mudah terurai menjadi kompos merupakan bentuk sederhana mencintai bumi sekaligus membantu mengurangi volume sampah plastik.

Adapun produk homecare Unilever yang bisa Anda dapatkan di Saruga antara lain Molto, Sunlight, Superpell dan Rinso. Selain membantu mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, dengan membeli produk Unilever tersebut di Saruga, harganya pun 10% lebih murah loh.

Saruga berlokasi di Jalan Taman Bintaro 1, Sektor 1 (sebelah Superindo) dan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam (Senin – Sabtu) dan 10 pagi hingga 9 malam (Minggu). Cintai bumi dimulai dari diri sendiri!

Share this article?

Place/Address:

Saruga Pack-Free Shopping Store
Jl. Taman Bintaro 1, Sektor 1 (sebelah Superindo)

Open Hours:

Mon - Sat 9am - 9pm, Sun 10am - 9pm

More Information:

MUST SEE