CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Waterpark Bernuansa Belanda di Tangerang

By Eskanisa R

05 September 2019

I-amsterdam Waterpark, kolam renang dengan miniatur bangunan ikonik di Belanda.

Sudah pernah mengunjungi Klenteng Boen Tek Bio dan Museum Benteng Heritage di Tangerang? Kali ini Check In Jakarta kembali mengajak Anda menelusuri destinasi rekreasi lain di Tangerang yang tak kalah menarik untuk dikunjungi akhir pekan ini bersama keluarga maupun teman.

I-amsterdam Waterpark yang berlokasi di Jalan Villa Tomang Baru, Pasar Kemis, Tangerang ini dikenal dengan sebutan miniatur Belanda. Wisata air ini memang menyajikan miniatur khas Belanda yang mungkin tidak dapat Anda jumpai di tempat lain, seperti miniatur kincir angin tepat di depan pintu masuknya.

 

photo source: Iamsterdamwaterpark

I-amsterdam Waterpark menawarkan tiga kolam renang dengan keunikan masing-masing. Ada kolam khusus anak yang lokasinya berdekatan dengan taman, kolam dengan wahana sliding dan windmolen dan kolam khusus dewasa yang dilintasi flying fox.

 

photo source: Iamsterdamwaterpark

Wahana yang disediakan oleh I-amsterdam Waterpark bisa digunakan oleh segala usia, terlebih lagi peralatan (pengamanan) di sini terbilang baik sehingga tidak perlu khawatir akan cedera. Meski demikian, anak-anak harus tetap berada di bawah pengawasan orang tua selama bermain.

Wisata air ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung, seperti tempat makan, taman, ruang ganti dan kamar mandi. I-amsterdam Waterpark buka setiap hari, mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Sangat disarankan untuk datang lebih awal khususnya akhir pekan untuk bisa merasakan sensasi air yang masih dingin dan bersih.  

 

Share this article?

Place/Address:

I-amsterdam Waterpark
Villa Tomang Baru Square No. 1, Jalan Raya Boulevard, Gelamjaya, Kuta Jaya, Pasarkemis, Tangerang 15561

Open Hours:

08.0 – 18.00 WIB

More Information:

Phone: 021 – 5924434 / 35

MUST SEE