CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

We The Fest 2020 Bakal Hadir Secara Virtual

By Isny Dewi R

09 September 2020

We The Fest 2020 akan hadir secara virtual dan bisa di-stream melalui kenyamanan rumah Anda.

Photo source: Ismaya Live
 
 
Dua minggu menuju We The Fest 2020 Virtual Home Edition, Ismaya Live sebagai penyelenggara mengumumkan rangkaian konten offline yang dikemas secara digital, Beyond The Music dengan tagline "a Virtual Festival Experience of Music, Arts, Fashion and Food." Festival ini bisa di-stream langsung dari kenyamanan rumah Anda melalui www.wethefest.com.
 
Sebanyak 26 musisi telah diumumkan, We The Fest 2020 Virtual Home Edition menghadirkan lineup yang berwarna, di antaranya Oh Wonder dan Masego sebagai international headliner, serta Autograf, Goldroom, RAC, dan Keshi. 
 
Musisi-musisi Tanah Air juga siap memeriahkan festival musim panas tahunan yang kali ini digelar secara virtual, di antaranya Maliq & D'essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz, dan W.W.
 
Festival musik ini juga akan dimeriahkan oleh kolaborasi seru yang digaungi oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja bernama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila. Tidak ketinggalan, We The Fest Virtual Home Edition yang akan digelar pada tanggal 26 dan 27 September mendatang juga akan dipandu oleh host Reza Chandika dan Vidi Aldiano.
 
Seperti pada festival-festival sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen serta experience yang tidak biasa. Tahun ini Beyond The Music turut serta dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.
 
"We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara, mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan," ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor Ismaya Live, dalam keterangan tertulis yang diterima Check In Jakarta. "Kami bersama-sama mau menyajikan pengalaman terbaik festival musim panas yang dapat dinikmati di rumah Anda," lanjutnya.

Website: www.wethefest.com

Share this article?

Place/Address:

We The Fest 2020 Virtual Home Edition

MUST SEE