CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Whey To Go, Minuman Boba Kekinian yang Menyehatkan

By Isny Dewi R

18 February 2020

Whey To Go menyulap whey menjadi minuman boba kekinian yang menyehatkan.

Sekitar dua tahun belakangan ini, minuman boba tengah naik daun. Hampir semua gerai boba ramai pengunjung. Seolah mereka tak pernah bosan dengan minuman manis satu ini. Meski menggiurkan dan menyegarkan, namun ada masalah kesehatan yang mengintai jika Anda terlalu sering mengonsumsi minuman boba. Menurut penelitian National Insititutes of Health, minuman boba dapat menyebabkan diabetes, karena kandungan gula di dalamnya melebihi asupan gula harian orang dewasa.

Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa menikmati segarnya minuman boba tanpa perlu takut akan risiko kesehatannya. Caranya dengan mencicipi minuman boba racikan Whey To Go! Ya, gerai minuman kekinian ini menawarkan minuman boba dengan kadar gula yang tidak berlebihan. Kok bisa?

Menjawab permintaan pasar yang saat ini tengah menggandrungi minuman boba, Whey To Go menyulap whey menjadi minuman kekinian yang menyehatkan. Dengan pengemasan yang unik nan menggemaskan, topping dan rasa minuman yang beragam, Whey To Go menawarkan minuman boba yang tidak membahayakan kesehatan.


Photo credit: Instagram @wheytogo_id

Whey To Go menggunakan whey sebagai bahan dasar minuman mereka. Whey sendiri merupakan olahan dengan kandungan protein, yang berasal dari susu yang diproses dalam pembuatan keju. Karena khasiatnya, whey juga sering digunakan dalam bahan suplemen orang-orang yang suka latihan di gym dan pada susu formula bayi.

Saat ini, Whey To Go menawarkan 11 rasa minuman antara lain Choco Malt, Choco Matcha, Peanut Better, Bananaspresso,Vanilla Mint, Rich Choco, Tiramisu, dan lainnya, dengan kisaran harga Rp 27.000 – Rp 32.000. Sedangkan untuk pilihan topping-nya, Anda bisa memilih Shira Bites, Boba, Regal, atau Oreo.

Selain menggunakan whey, keunikan lainnya dari Whey To Go adalah mereka juga mencantumkan informasi berapa kadar kalori di minuman yang Anda beli. Dalam segelas minuman Whey To Go mengandung 153 – 245 kalori. Sedangkan ke empat topping-nya memiliki kandungan mulai dari 0 – 93 kalori. Tujuan Whey To Go mencantumkan informasi kadar kalori pada minuman mereka, agar pelanggan tahu berapa banyak kalori yang akan mereka konsumsi dari minuman tersebut.


Photo credit: Instagram @wheytogo_id

Sebagai salah satu gerai minuman yang mengusung konsep hidup sehat, Whey To Go sangat menjaga kualitas bahan-bahan yang mereka gunakan. Sebagai pengganti gula, gerai minuman boba ini menggunakan sucralose dan stevia. Untuk topping shira bites, mereka membuatnya dari konyaku jelly dengan kadar kalori hampir nol.

Jadi, kalau Anda penggemar minuman boba tapi tetap ingin hidup sehat, Whey To Go bisa menjadi minuman yang ideal untuk Anda konsumsi.

Top photo credit: Instagram @wheytogo_id

 

Share this article?

Place/Address:

Whey To Go
Lippo Mall Puri Lt. 2, Jl. Puri Indah Raya, Kembangan Sel., Jakarta Barat

Open Hours:

Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB

More Information:

MUST SEE