CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Yuk, Bersepeda secara Virtual sambil Berdonasi di Acara ini!

By Isny Dewi R

06 October 2020

Melalui Fibre First Cycling 2020, peserta dapat bersepeda secara virtual dan menyalurkan donasinya untuk keluarga korban COVID-19 yang membutuhkan.

Photo source: Pixabay
 
 
Fibre First, suplemen serat dan nutrisi premium, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti Fibre First Cycling 2020, sebuah acara cycling virtual terbesar di Indonesia. Melalui kegiatan ini, peserta dapat bersepeda secara virtual mencapai 1.000.000 kilometer dan menyalurkan donasinya untuk keluarga korban COVID-19 yang membutuhkan.
 
Agar dapat berdonasi, setiap peserta harus memenuhi target akumulasi jarak tempuh sejauh 50 km terlebih dahulu. Nantinya, Fibre First akan mendonasikan Rp 400/km atas nama peserta untuk setiap kilometer selanjutnya kepada Yayasan Kita Bisa (Kitabisa.com).
 
“Kami paham betul bahwa setelah berbulan-bulan dilanda pandemi COVID-19, masyarakat sangat rindu akan adanya sebuah event, khususnya yang bersifat healthy, massive, dan fun. Karena itu, kami hadir mewadahi kebutuhan tersebut dengan menyelenggarakan Fibre First Cycling 2020. Tentunya, event tersebut dilakukan tanpa melanggar protokol yang berlaku,” kata Benny Winata, CEO Fibre First, dilansir dari Sindonews.com.
 
Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Umum Indonesian Cycling Federation (ICF) menambahkan, pihaknya mendukung penuh Fibre First Cycling 2020. Terlihat dari jumlah peserta yang telah terdaftar, kegiatan virtual cycling berskala nasional ini menunjukan tingginya minat pesepeda di seluruh Indonesia.
 
Photo source: Instagram @fibrefirst
 
“Mari gabung dan dapatkan juga lisensidari ICF sebagai jaminan keselamatan bersepeda. Tapi jangan lupa ya, selama mengikuti kegiatan untuk tetap mematuhi protokol yang telah ditetapkan pemerintah,” jelasnya.
 
Bagi yang ingin berpartisipasi, Anda bisa mengikuti pendaftaran Reguler yang tetap dibuka hingga 10.000 peserta tercapai. Setiap peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan RACE PACK senilai Rp1.000.000 berupa Official Jersey, Finisher Medal, dan FibreFirst One Week Supply beserta Shaker-nya tanpa ongkos kirim. Informasi selengkapnya bisa Anda lihat melalui www.detoxmovement.id.

Share this article?

MUST SEE