CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Solusi Aman Imunisasi Anak di Tengah Pandemi

By Isny Dewi R

19 November 2020

ZAP Health menyediakan layanan kesehatan yang berfokus pada perawatan preventif bagi Ibu dan Anak.

Photo source: Pexels
 
 
Di masa pandemi seperti sekarang ini, membawa anak ke fasilitas kesehatan (faskes) untuk mendapatkan imunisasi merupakan sebuah tantangan. Di satu sisi, pergi ke faskes bukan lah solusi yang tepat, karena terlalu berisiko tertular virus Corona. Belum lagi anak-anak diketahui merupakan kelompok paling rentan terinfeksi virus Corona, karena tubuh mereka belum memiliki pertahanan yang kuat untuk melawan virus.
 
Namun, di sisi lain, imunisasi anak tetap harus diprioritaskan dan tidak boleh ditunda, khususnya untuk bayi. Lalu, bagaimana solusinya?
 
Tak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ditawarkan oleh ZAP. ZAP Health menyediakan layanan kesehatan yang berfokus pada perawatan preventif bagi Ibu dan Anak seperti pemeriksaan kandungan, imunisasi anak lengkap, vaksinasi dewasa, hingga perawatan peningkatan imunitas yang dilakukan langsung oleh dokter-dokter berpengalaman.
 
Pelayanan kesehatan ini tersedia di 18 lokasi ZAP Premiere dan 31 lokasi ZAP Clinic di seluruh Indonesia. ZAP Health mengedepankan keamanan, ketepatan waktu, kemudahan reservasi, serta memastikan kepraktisan dengan sistem yang telah terintegrasi secara online. Jenis layanan yang tersedia di ZAP Health antara lain imunisasi anak lengkap usia 0 – 18 bulan, vaksinasi dewasa, Obgyn, perawatan imunitas, dan COVID-19 Test.
 
Khusus untuk pelayanan ZAP Health di ZAP Premiere, imunisasi anak lengkap akan ditangani langsung oleh dokter spesialis anak. Sementara untuk para calon ibu yang ingin memeriksakan kandungan, dokter spesialis Obgyn siap membantu Anda.
 
Imunisasi di ZAP Clinic dan ZAP Premiere dijamin aman karena menerapkan protokol kesehatan secara ketat antara lain anak hanya boleh didampingi satu orang dalam keadaan sehat, para dokter dan staf yang bertugas juga menerapkan berbagai prosedur kesehatan yang ketat. Selain itu, bed yang digunakan juga selalu disemprot dengan cairan disinfektan dan diberi lapisan disposable.
 
Jika Anda masih merasa khawatir, ZAP Health juga menyediakan layanan home service dan online consultation. Untuk booking layanan ZAP Health, Anda bisa menghubungi ZAP Client Care di 1500310, Whatsapp 0811 1031 082, atau melalui ZAP Insta Assistant dengan mengirim DM ke Instagram @zaphealth. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di zaphealth.id.

 

Share this article?

Place/Address:

ZAP Health
1500310 / 0811 1031 082 (WA only)

MUST SEE