< Event

12 Desember Harbolnas Datang Lagi

12 Desember Harbolnas Datang Lagi

Event

Bulan Desember telah tiba, itu tandanya Anda harus bersiap-siap menyambut datangnya pesta diskon belanja besar-besaran. Di bulan inilah masyarakat Indonesia dimanjakan dengan hadirnya Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disingkat Harbolnas.

Harbolnas merupakan sebuah perayaan yang ditujukan untuk pelanggan online shopping agar bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang lebih bersahabat dibanding hari-hari biasa. Mulai dari pakaian, aksesoris, produk kecantikan, hingga gawai ditawarkan dengan diskon gila-gilaan. Eits, tenang saja! Meski sangat murah, tentunya barang-barang tersebut kondisinya masih baru.

Harbolnas dimulai pada tanggal 12 Desember dan akan berakhir pada 15 Desember. Sebelum menyambut kedatangannya, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang Harbolnas. Apa sajakah itu?

1. Diikuti oleh ratusan e-commerce dan toko online.

2. Meski digadang-gadang sebagai pesta diskon terbesar, namun Anda tetap harus berhati-hati karena masih banyak oknum pedagang curang yang memanfaatkan kesempatan ini. Istilah diskon fiktif pastinya bukan hal yang asing untuk Anda, di mana penjual akan menaikkan harga barang terlebih dahulu sebelum memberikan potongan harga.

3. Cermat dalam memanfaatkan alat pembayaran, seperti penggunaan kartu kredit, karena alat pembayaran non tunai tersebut seringkali memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan saat harbolnas. Tak jarang hal tersebut justru menjadi bumerang, di mana para shopaholic akan ‘kalap’ dan tak sadar telah membuang banyak uang.

4. Potongan harga bisa dalam berbagai bentuk. Selain diskon secara langsung, ada juga beberapa keistimewaan lainnya yang ditawarkan saat harbolnas, seperti voucher diskon, cashback, beli 1 gratis 1, dan lain sebagainya.

Semakin tak sabar ya menunggu tanggal 12 Desember.