Tuesday, July 23, 2019
Fine Dining
Fine Dining

1945 Sajikan Makanan Tradisional Indonesia dengan Cara Modern

Spectr News Theme Isny Dewi R.
03, July 2019
150

Dikenal sebagai salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jakarta, hotel Fairmont Jakarta juga menawarkan pengalaman bersantap yang istimewa. Salah satunya bisa Anda dapatkan di restoran fine dining, 1945. Restoran di Jakarta ini memiliki desain yang simple dan modern, membuatnya terlihat elegan dan berkelas.

Di 1945 Anda dapat mencicipi makanan tradisional Indonesia sebagai masakan gourmet. Menggunakan teknik memasak modern yang presisi dan bahan-bahan alami segar serta berkualitas premium, restoran mewah ini memang ingin menciptakan pengalaman bersantap mewah yang dapat dikenali dan asli Indonesia.


Photo Source: @1945_restaurant

Mengangkat hidangan yang sudah dikenal menjadi kreasi beraroma indah dan penuh warna melalui alkimia dapurnya, resep-resep ini dibuat oleh 1945 menyandingkan masakan lama dan baru, yang umum dan tak terduga dari masakan asli Indonesia. Seperti Rendang Pao, menu ini merupakan kombinasi sempurna bakpao berisi daging sapi rendang yang lezat dan saus Kalio pedas.

Ada juga Tahu Gejrot Lobster. Jajanan tahu asal Cirebon ini disajikan dengan marinated lobster Ballontine. Untuk menu utama-nya Anda bisa menjajal Ikan Halibut Tempoyak 1945. Menu ini akan memanjakan lidah Anda dengan sajian pepes ikan Halibut dengan oyster sambal mangga dan tempoyak yang dibalut batu garam.

 

Instagram: @1945_restaurant

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration