Tuesday, July 23, 2019
Hotel
Hotel

3 Alasan Kenapa Anda Harus Menginap di Avissa Suites

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, July 2019
180

Hotel bintang 3 yang berlokasi di Kuningan ini tentunya bisa memudahkan siapa saja yang datang ke Jakarta untuk melakukan aktivitas bisnis maupun berlibur. Lihat apa saja yang perlu Anda highlight sebelum memilih Avissa Suites sebagai akomodasi terbaik!

1. Jawaban untuk Segudang Aktivitas di Kuningan

photo source: skyscanner.gg

Lokasi Avissa Suites di kawasan Kuningan tentunya akan memudahkan Anda mencari persinggahan sementara selama melakukan perjalanan bisnis maupun liburan di tengah kota. Dalam jarak dekat yang bisa ditempuh dengan jalan kaki, Anda bisa mengunjungi Lotte Shopping Avenue dan Bakso Jempolan – Setiabudi yang populer di kalangan food enthusiast. Menuju RDTX Tower pun terbilang mudah. Selain itu, Anda juga bisa menemukan halte MRT Bendungan Hilir untuk berkeliling kota Jakarta.

2. Manjakan Pecinta Chic Design

photo source: booking.com

Setiap kamar Avissa Suites dikemas dalam nuansa homey. Terlihat dari penggunaan parquet floor, paduan interior kayu dengan warna-warna netral, cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana yang sederhana namun tetap mengesankan sambil menjalani keperluan bisnis di Jakarta. Bermalam di hotel bintang 3 dengan tatanan apik ini akan merogoh kocek mulai dari Rp700.000-an per malam.

3. Fasilitas Memadai

photo source: hotelcombined.com

Beragam fasilitas yang bisa Anda dapatkan di tiap kamar dengan luas mulai dari 24 - 40m2 adalah koneksi Wi-Fi, pendingin ruangan, HDTV dengan lebih dari 90 premium channels, telepon, safe deposit box, lemari pendingin, layanan penatu, rain shower bathroom (khusus untuk Suite dan Family Suite Room), dapur pribadi dan ruang makan (khusus untuk Suite dan Family Suite Room).

Anda juga bisa mengakses ruang pertemuan, dapur bersama di setiap lantai, pusat bisnis, mini market, taman indoor, kolam ikan, gazebo untuk bersantai di lantai dua, layanan penatu dan area parkir yang luas selama menginap di sini.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration