< Business

3 Alasan Lebih Baik Memilih Beriklan di Kendaraan

3 Alasan Lebih Baik Memilih Beriklan di Kendaraan

Business

Anda mungkin sering melihat kendaraan di jalan yang ditempel gambar sebuah produk. Tahukah Anda beriklan dengan cara seperti itu ternyata lebih menguntungkan dibanding beriklan menggunakan media luar konvensional, seperti billboard atau videotron? Berikut alasannya.

1. Biaya Investasi Lebih Murah
Iklan melalui kendaraan lebih murah dari segi investasi. Biaya investasi melalui car branding jauh lebih murah dibandingkan dengan pemasangan iklan di media cetak atau elektronik. Besar kecilnya desain dan jumlah kendaraan yang akan dipasangkan iklan dapat disesuaikan dengan besarnya dana investasi.

2. Impresi Lebih Besar
Memasang iklan di mobil juga dapat memberikan impresi yang lebih besar dibandingkan iklan yang hanya dipasang di satu titik, yakni mencapai 30.000-80.000 tergantung seberapa jauh kendaraan tersebut berjalan.

3. Memberikan Pendapatan Tambahan
Pemasangan iklan dengan cara ini juga dapat memberikan pendapatan tambahan bagi si pemilik mobil. Semakin besar iklan yang terpasang, maka akan semakin besar komisi yang diperoleh.

Pembagian komisi dihitung berdasarkan jarak tempuh dan kesepakatan berapa maksimal kilometer yang dapat ditempuh oleh pemilik mobil.